Via Vallen, Inul Daratista & Danang Standing Ovation di The Next Didi Kempot GTV

loading...
Via Vallen, Inul Daratista & Danang Standing Ovation di The Next Didi Kempot GTV
Via Vallen, Inul Daratista, dan Danang memberikan standing ovation di acara The Next Didi Kempot GTV. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebagai Juri, Via Vallen , Danang, dan Inul Daratista dikenal tak hanya memiliki kemampuan vokal diatas rata – rata namun juga sangat teliti, tegas dan selalu berusaha mengeluarkan potensi vokal terbaik dari para talenta muda berbakat.
Maka ketika mereka selesai menyaksikan penampilan dari Alya asal Boyolali yang dinilai sempurna, Via Vallen, Danang dan Inul Daratista tak segan – segan untuk standing ovation.

“Aku melihat Alya ini as a performer ya, sebagai penampil yang baik. Keren ya, bisa masuk dalam lagunya. Kadang centil, kadang strong. Aduh, bener – bener paket lengkap menurut aku. Color vokal Alya masih belum ada di The Next Didi Kempot ” ucap Danang antuasias dengan sangat bersemangat (17/12/20).

Baca juga : Malam Ini Jam 21.00 Amazing Concert, GTV Persembahkan Konser Kolaborasi Berkelas

Antusiasme dari ketiga Juri ini menjadi bukti komitmen untuk menghadirkan penampilan bernyanyi pop jawa dan campursari terbaik kepada kita semua. Tidak hanya selektif dalam menilai performa yang menghibur dari talenta berbakat yang tampil, Via Vallen, Inul Daratista dan Danang ternyata memiliki hati yang lembut dan mengundang simpati pemirsa GTV.



Bahkan Danang sempat menitikkan air mata ketika melihat hubungan Arli asal Purwokerto dan ibunya. Danang kembali teringat dengan perjuangannya dulu mewujudkan mimpi menjadi penyanyi ditemani oleh sang ibunda, sama seperti Arli. Raut muka Via Vallen dan Inul Daratista pun terlihat berempati dan terlihat berkaca – kaca.

Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang Pradana dan Nur Bayan adalah Juri terambyar yang saat ini menghiasi panggung The Next Didi Kempot, sebuah program talent search terbaru besutan GTV.

Baca juga : Super Junior Menggemaskan di Video Musik Burn The Floor



Dengan ikatan kolaborasi mereka yang tidak hanya kuat namun juga sangat kompak, kelima Juri akan menyeleksi talenta berbakat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. The Next Didi Kempot mempunyai standard yang sangat kompetitif karena dari 6 talenta muda berbakat yang tampil, hanya 1 orang saja yang berhak lolos ke babak Jagoan Manggung.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top