Chelsea Norman Serius Geluti Dunia Modeling Tanah Air

Kamis, 17 Desember 2020 - 20:02 WIB
loading...
Chelsea Norman Serius Geluti Dunia Modeling Tanah Air
Meski masih sangat muda, namun Chelsea Norman telah memiliki segudang bakat dalam bidang modeling dan akting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia modeling dalam negeri kembali kedatangan pendatang baru yang masih sangat belia, Chelsea Davina Norman. Lahir di Sydney, Australia , 23 Desember 2009, Chelsea Norman merasa mantap untuk terjun sebagai model belia Tanah Air.

(Baca juga: Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia )

Meski masih sangat muda, namun Chelsea Norman telah memiliki segudang bakat dalam bidang modeling dan akting. Hal itu dia buktkan dengan meraih sejumlah penghargaan di modeling. Dia tercatat mengoleksi sekitar 200 lebih piala, sertifikat, award atau medali dari berbagai lomba yang telah diikuti.

Bukan hanya itu, Chelsea Norman pernah menjuarai ajang model ternama di Jakarta seperti menjadi Icon Wajah Pesona 2019, meraih juara 2 Atrium Model Award 2019 (AMA 2019), dan Juara 1 Bogor Model Search 2020.

Berbekal berbagai penghargaan tersebut, Chelsea Norman ingin menorehkan prestasi di level yang lebih tinggi dan beragam lagi. Dia sendiri mulai tertarik di dunia modeling ketika tinggal di Australia, dan pada 2018 bersama keluarganya mulai menetap di Indonesia.

Saat masih berada di Australia, Chelsea mengasah bakatnya dengan sering ikut performance Tari Bali dan bergabung dengan sanggar Tari Bali Saraswati Sydney. Mulai menetap di Indonesia, Chelsea melanjutkan kemahiran tari balinya dan kemudian mencoba modelling.

"Aku sangat mencintai fashion, menjadi model adalah salah satu passion Chelsea. Semenjak pindah ke Indonesia, Chelsea banyak mengikuti lomba modeling atau photo contest dan runway, bahkan berenang," ujar Chelsea Norman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12).

Memiliki paras manis dan cantik, serta tinggi badan 147 cm dan berat badan 35 kg, Chelsea kini mulai serius dalam dunia model dan siap merambah dunia hiburan Indonesia. "Saya ingin everyone knows about me and about my skills and abilities. Selain itu saya ingin ikut meramaikan dunia entertainment dengan skills yang saya miliki dan ikut mengangkat dunia entertainment Indonesia di mata dunia," tekad Chelsea.

Dalam menapaki kariernya di dunia modeling, putri Dina Sukamawati ini pun bergabung dengan beberapa modelling class, acting class, swimming class, hingga private guitar. Saat ini, dia menimba ilmu di Sekolah Victory Plus (SVP), salah satu IB School di Bekasi. "Saat ini aku juga baru terpilih menjabat sebagai President Council di sekolah," ucapnya.

Pada tahun depan, Chelsea mengaku ingin memasang target tingginya yakni meraih impiannya menjadi model papan atas Tanah Air dan bisa berprestasi di dunia Internasional.

(Baca juga: Ini Koleksi Terakhir yang Dirancang Desainer Barli Asmara )

"Aku berharap bisa ikut bermain film besar di Indonesia dan di luar negeri. Aku juga ingin bergabung di runway terbesar di Indonesia seperti JFW dan menjadi model dunia yang bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia, selain itu aku bermimpi bisa ikut runway di New York atau Paris," ungkap pemilik akun Instagram @chelseadavinan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)