Siapkan Album Baru, Yunho TVXQ Comeback Bulan Depan

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:17 WIB
loading...
Siapkan Album Baru, Yunho TVXQ Comeback Bulan Depan
Ini akan menjadi comeback pertama Yunho sejak debut solonya pada 2019 dengan True Colors, lebih dari satu setengah tahun yang lalu. / Foto: Channel Korea
A A A
SEOUL - Yunho TVXQ akan segera comeback. Agensi TVXQ , SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Yunho sedang bersiap untuk comeback sebagai penyanyi solo bulan depan.

(Baca juga: BLACKPINK Tunda Konser, tapi Tiketnya Tetap Bisa Dibeli )

"Yunho sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di bulan Januari. Tolong tunjukkan banyak cinta," kata SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (17/12).

Ini akan menjadi comeback pertama Yunho sejak debut solonya pada 2019 dengan True Colors, lebih dari satu setengah tahun yang lalu. Penyanyi tersebut baru-baru ini juga mengisyaratkan berencana mengusung konsep baru yang menarik untuk comebacknya yang sudah ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, idol SM Entertainment lainnya yakni Baekhyun EXO juga mengumumkan akan segera comeback sebagai penyanyi solo. Menandai kembalinya, Baekhyun membagikan teaser dari lagu berjudul Amusement Park. Lagu ini dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2020 petang waktu setempat.

Pada 16 Desember, Baekhyun membagikan gambar teaser pertama. Dari gambar yang dirilis, Baekhyun terlihat berdiri di depan banyak alat musik dengan latar belakang taman hiburan yang gemerlap.

Sementara di foto lainnya, Baekhyun terlihat mengekspos wajah tampannya. Dia juga tampak sedang bernyanyi sambil memegang microphone.

(Baca juga: Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia )

Baekhyun memulai debutnya dengan EXO pada 2012, dan kemudian melakukan debut solo pada Juli 2019. Comeback solo terbaru Baekhyun pada Mei 2020 dengan mini album keduanya, Delight dan lagu utama Candy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)