Pucuk Cool Jam 2020 Luncurkan Video Make The Journey Louder

Jum'at, 18 Desember 2020 - 01:06 WIB
loading...
Pucuk Cool Jam 2020 Luncurkan Video Make The Journey Louder
Pucuk Cool Jam 2020 Music dan Dance Video melalui band Bina Mentari dan kelompok tari Salvador meluncurkan video Make The Journey Louder. / Foto: ist
A A A
Perkembangan teknologi memberikan kemudahan seniman-seniman muda untuk menampilkan karyanya, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Selama pandemi, banyak masyarakat, tak terkecuali para seniman, yang menghadirkan kreativitasnya, baik video musik maupun video tari.

(Baca juga: Tania Ayu, dari DJ Cantik hingga Sukses Bintangi FTV )

Tidak mau ketinggalan, Pucuk Cool Jam 2020 Music dan Dance Video melalui band Bina Mentari dan kelompok tari Salvador meluncurkan video Make The Journey Louder. Meramaikan industri seni kreatif, Make The Journey Louder pun diharapkan memberikan inspirasi anak muda Indonesia untuk terus berkarya.

Video musik dan dance video tersebut juga menjadi hadiah dari Teh Pucuk buat Bina Mentari sebagai pemenang kategori band, dan Salvador yang memenangkan kategori ekstrakulikuler di ajang Pucuk Cool Jam 2020 "Make The Journey Louder".



Penggarapan musik dan koreografi dalam video itu melibatkan musisi Iga Massardi dan penari profesional Mila Rosinta. Sedangkan proses syuting ditangani oleh sutradara kenamaan Aji Yudistira.

Sesuai dengan kategorinya, Bina Mentari, yang berasal dari SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan, memperoleh pembekalan langsung dari Iga Massardi. Dan kelompok tari Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta, mendapat arahan langsung dari Mila Rosinta dan Didik Ninik Towok selama pembekalan dance camp lima hari di Yogyakarta.

Asistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany mengungkapkan jika ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap Bina Mentari dan Salvador yang telah memberikan energi terbaiknya selama menjalani proses rekaman, dance camp hingga syuting video musik dan video tari.



"Music & Dance Video adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD teh favorit anak muda untuk memberikan ruang kreatif bagi anak-anak muda dalam berkarya. Kami juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan membuat sebuah karya yang didampingi oleh orang-orang professional di bidangnya," papar Debora dalam launching Music & Video Make The Journey Louder secara virtual, Kamis (17/12).

(Baca juga: Artis TA Terciduk Prostitusi Online, Akun IG Tania Ayu Ramai Diserbu Warganet )

Menurut Debby, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan, serta menjadikan hal ini sebagai titik awal bagi juara band dan ekstrakulikuler Pucuk Cool Jam 2020. Dia berharap para pemenang bisa menghasilkan karya yang lebih banyak di masa mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)