Monskin Luncurkan Rangkaian Skincare Perawatan Kulit

Jum'at, 18 Desember 2020 - 00:11 WIB
loading...
Monskin Luncurkan Rangkaian Skincare Perawatan Kulit
Monskin mencoba memberikan solusi bagi setiap orang yang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng ahli kecantikan dari Jepang, Monskin berupaya memberikan solusi bagi setiap orang yang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda. Monskin pun menghadirkan rangkaian produk terbaru untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut.

(Baca juga: Out Of The Box, Peragaan Saint Laurent di Gurun Pasir )

Sebanyak sembilan rangkaian produk terbaru Monskin itu akan memberikan kulit yang sehat, cerah, dan bersinar seperti saat melakukan perawatan di salon bagi para penggunanya.

"Kini Monskin hadir dengan produk skincare untuk perawatan kulit wajah dan tubuh yang dapat digunakan sehari-hari untuk berbagai jenis kulit," ungkap CEO Monskin, Ruth Taylor melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/12).

Menurut Ruth Taylor, produk Monskin menggunakan bahan pilihan yang aman, sehingga semua orang bisa menggunakannya setiap hari dalam jangka waktu yang lama. "Beberapa keunggulan produk Monskin antara lain terdaftar di BPOM, halal, tanpa bahan pengawet, tanpa pengharum dan tanpa pewarna," terangnya.

Kenyataan yang dihadapi di pasaran saat ini untuk kosmetik perawatan kulit adalah adanya keterbatasan dalam merespons keluhan beberapa jenis kulit. Seperti jenis kulit untuk berminyak, normal, hingga kulit kering yang belum tentu cocok dengan keluhan kulit.

(Baca juga: Kulit Wajah Kinclong Butuh Asupan Ini dari Dalam Tubuh )

"Dari semua produk Monskin pasti Anda akan dapat menemukan rangkaian produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. 9 rangkaian produk yang kami miliki, di antaranya Acne Care, Acne Maintenance, Glowing for Normal Skin, Glowing for Oily & Acne Skin, Glowing for Very Dry Skin, Melasma or Normal Skin, Melasma for Oily & Acne Skin, Normal Maintenance, serta Day and Night Hand & Body Lotion," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)