Raffi Ahmad Penasaran Rafathar Dapat Jatah Apartemen dari Rieta Amalia

Jum'at, 18 Desember 2020 - 06:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad Penasaran Rafathar Dapat Jatah Apartemen dari Rieta Amalia
Raffi Ahmad penasaran dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang dapat jatah apartemen dari neneknya, Rieta Amalia. Dia pun banyak tanya pada buah hatinyai itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad beitu penasaran dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang dapat jatah apartemen dari neneknya, Rieta Amalia . Dia pun banyak tanya pada buah hatinyai itu.

Awalnya, Rafathar yang masih berusia 5 tersebut diberikan sebuah apartemen oleh Rieta. Hal itu itu diungkap langsung oleh pengasuh Rafathar, Lala, yang bercerita ke Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Rans Entertainment. (Baca juga: Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior )

“Aa ke apartemen Tieta (mama Rieta) ya? Yang mana? Papa dulu pernah tinggal disitu tau. Ada 18 sama 27,” tanya Raffi kepada Rafathar.

Pengasuh Rafathar, Lala menceritakan bahwa Rafathar diberi jatah apartemen. Demikian dengan sepupu Rafathar, yang juga diberikan apartemen dengan tipe berbeda oleh Rieta. Pernyataan ini langsung membuat Raffi heran dan kaget.

Sambil menggendong Rafathar, Raffi bertanya kepada buah hatinya itu soal pembelian apartemen oleh neneknya.

“Aa dikasih apartemen sama Tieta? waah papah aja ga dikasih. Jadi Aa dapat apartemen nomor 18? Jadi papah enggak dikasih?,” tanya Raffi lagi.

“Enggak,” balas Rafathar sambil tersenyum.

Dalam video tersebut, Rafathar juga ternyata dibelikan 5 mainan dan sepatu oleh sang nenek. “Gaya banget si, bilang apa sama Tieta?” ucap Raffi. (Baca juga: Tania Ayu, dari DJ Cantik hingga Sukses Bintangi FTV )

Selain itu, sang nenek juga akan mengunjungi rumah Rafathar dengan membawa Play Station 5.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)