Sukses di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Mau Terus Belajar

Jum'at, 18 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Sukses di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Mau Terus Belajar
Arya Saloka popularitas sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Sadar akan hal itu, dia pun mengaku akan terus belajar, memperdalam kemampuan aktingnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nama Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta terus menyita perhatian. Perannya yang apik makin memikat hati penonton untuk bertahan di depan televisi. Tak hanya itu, sejumlah fans pun kerap mendatangi lokasi syuting sebagai cara mengobati rasa penasaran akan sosok Arya Saloka.

Kepopuleran ini dirasakan Arya. Apalagi dia membangun kariernya dengan tidak mudah. Kerja keras Arya diawali dengan sering tampil sebagai figuran. (Baca juga: Ustadz Solmed Kirimi Arya Saloka Hadiah, Apa Itu? )

Namun, pencapaian kariernya sekarang ini, tidak membuatnya tinggi hati. Dia mengaku akan terus belajar dan itu adalah suatu hal penting untuk mengasah kemampuan aktingnya.

“Pertama kali itu FTV lagi main ke tempat temen gue di Bali, pas lagi liburan diajakin jadi figuran, lewat doang. Kayanya kekurangan orang, terus ditawarin. Jadi, ya sudah, cuma lewat doang, tapi abis itu sudah, gue engga nerusin,” kata Arya dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Selang waktu, Arya bertemu mantan manajer yang menyuruhnya untuk pergi ke Jakarta, tepatnya pada 2011. Arya kemudian melakukan banyak casting. (Baca juga: Raffi Ahmad Penasaran Rafathar Dapat Jatah Apartemen dari Rieta Amalia )

“Sebelum casting, gue belajar seni peran dulu, baru syuting. Kita sebagai aktor memang harus terus belajar, terus menggali gitu,” ungkap Arya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)