Anda Mencari Suami Ideal? Zodiak Memberi Tandanya

Jum'at, 18 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Anda Mencari Suami Ideal? Zodiak Memberi Tandanya
Mencari kualitas sempurna dari seorang suami hampir seperti menemukan Neverland. Tapi, zodiak memerhatikan hal itu. Ada tipe pria yang dinilai ideal. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mencari kualitas sempurna dari seorang suami yang sempurna hampir seperti menemukan Neverland. Wanita mencari keamanan pada pria dan mereka yang bisa memberi mereka cinta, kehangatan dan keamanan. Zodiak memerhatikan hal itu.

Untuk membantu wanita dengan masalah ini, para astrolog telah mengidentifikasi tanda-tanda zodiak terkait suami yang “sempurna”. Seperti dilansir Times of India, ada beberapa tanda zodiak teratas yang bisa menjadi suami ideal. (Baca juga: Canggih, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus )

1. Taurus
Pria dari tanda zodiak ini sangat setia. Mereka membenci kecurangan dan mencari stabilitas pada pasangan mereka. Jika Anda menikah dengan pria Taurus, dia akan menghargai Anda sepanjang waktu dan menjaga kebutuhan Anda tanpa ragu. Mereka akan selamanya setia pada wanita yang mereka cintai.

2. Pisces
Pisceans menjalankan peran mereka sebagai mitra dengan sangat serius dan sangat berdedikasi kepada pasangannya. Orang-orang ini berkemauan keras, jadi pandangan mereka tentang keuangan dan keamanan juga kuat, sehingga berkaitan dengan kebutuhan yang paling esensial. Mereka juga akan menjadi romantis tanpa harapan saat waktunya tiba.

3. Cancer
Pria ini sangat sederhana dan suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di rumah. Merekalah yang lebih memilih untuk tinggal di dalam daripada pergi keluar, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pergi berkencan.

Mereka juga baik hati. Pria Cancer juga memiliki kemampuan untuk menjadi ayah yang hebat karena mereka paling sering menghabiskan waktu di sekitar orang yang dicintai.

4. Sagitarius
Pria Sagitarius akan berusaha keras untuk membuat Anda merasa istimewa dan diperhatikan. Sifat romantis mereka adalah menghirup udara segar karena ide kreatif mereka yang menarik untuk kencan dapat langsung mencerahkan Anda. Mereka setia dan stabil dan kadang tidak takut cemburu. Jika Anda menemukan pria Sagitarius, pegang dia seumur hidup. (Baca juga: Yuk, Intip Gaya Cantik Tania Ayu yang Namanya Dikaitkan Prostitusi Online )

5. Leo
Leo dikenal sebagai bintang paket mereka dan pria Leo juga tidak kalah. Leo bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak dan apa yang terbaik selain bersama pria yang membuatmu tertawa? Leo adalah mitra luar biasa yang juga sangat mendukung dan setia. Anda tidak akan pernah kehilangan waktu yang menyenangkan bersama Leo.

6. Gemini
Gemini memiliki rasa hormat dan dedikasi yang tinggi untuk pasangannya. Mereka akan menghargai Anda seumur hidup. Mereka mungkin kadang-kadang menjadi sensitif jika perkelahian terjadi, tetapi dengan cinta, mereka akan menghibur keuntungan. Namun, jika Anda tidak memperlakukan mereka dengan benar, mereka akan cenderung menghilang sampai Anda mengetahui pentingnya mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)