Putus dari Jedar, Richard Kyle Liburan Bareng Dita Mey Chan ke Raja Ampat

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:25 WIB
loading...
Putus dari Jedar, Richard Kyle Liburan Bareng Dita Mey Chan ke Raja Ampat
Richard Kyle, Dita Mey Chan, dan dua sahabatnya sedang berada di Raja Ampat. Mereka berdua dikabarkan sedang pacaran. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisah kehidupan terutama perjalanan asmara Richard Kyle usai putus dari Jessica Iskandar kerap jadi perbincangan hangat Setelah sempat menjalani lamaran dan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, hubungan pasangan tersebut justru kandas, meski keduanya kini masih berhubungan baik.

Sudah move on, kini pria yang akrab disapa Richo itu sering menikmati waktu dengan bersepeda dan berlibur mengelilingi Indonesia.Yang terbaru, Richard mengunjungi kepulauan Raja Ampat bersama para sahabat.

Namun ada satu yang mencuri perhatian di sana yakni keberadaan Dita 'Mey Chan' yang dulunya dikenal sebagai teman duet Maia Estianty. Kabarnya, seusai putus dari Jessica Iskandar, pria 33 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita.

Baca juga : Inul Daratista Kaget Lihat Suaminya Cukur Kumis

Masih dikalangan artis, bintang film Ini "Kisah Tiga Dara" itu kini disebut dekat dengan Dita Anggraeni alias Mey Chan, yang merupakan rekan duet dari Maia Estianty yang sedang berlibur di Papua.

Tak hanya berdua, tampak beberapa sahabat ikut menemani mereka berlibur. Di antaranya ada sosialita Helena Lim dan mantan Puteri Indonesia, Anindya Putri. Richard Kyle dan Dita juga terlihat asyik menikmati waktu bersama, mulai dari diving sampai menjelajahi indahnya pulau.

Awalnya netizen tak curiga soal kedekatan mereka sampai Dita mengunggah foto terbaru di Instagram. Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram Meychan @ditaofficial beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, dia tampak berpose bersama dua orang wanita yang diduga merupakan rekannya, saat berada di Raja Ampat. Sementara Richard Kyle tampak berdiri di sampingnya, serat merangkul pundaknya.

"Cocktail party," tulis Dita pada keterangan foto.

Baca juga : Wow! Talenan Nagita Slavina Ini Harganya Lebih Rp2 Juta

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar foto milik Dita. Mereka bahkan tampak meledek Richard Kyle dan bertanya-tanya terkait hubungan keduanya.

"Tangannya aktif ya bund," tulis Acintyaa.

"bau-bau cinlok nih, gpp kan kisah tak berujung.@inijedar dan @richo_kyle sdh tamat yaa..semoga teman jadi jodohnya nti," tulis Liadamatun.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)