Suara Misterius Yang Membuat Kintan Panik

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:33 WIB
loading...
Suara Misterius Yang Membuat Kintan Panik
Cerita Suara serial di RCTI+ dengan judul ‘Bulu Kuduk Universe, memasuki episode ke 2, ‘Bulu Kuduk Universe bakal memberikan cerita yang lebih menarik. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul ‘Bulu Kuduk Universe,' memasuki episode ke 2, ‘Bulu Kuduk Universe' selalu memberikan cerita menarik untuk di dengarkan di setiap episodenya. (Baca juga: Rakyat Gugat Raden Kian Santang Turun Tahta, Raksa Bumi Siap Meyerang, Bagaimana Nasib Padjajaran? )

Pada episode kali ini menceritkan tentang suara yang membuat Kintan panik. Ini adalah hari kesepuluh setelah aku meninggalkan rumah Ibu Sintya, sejujurnya aku masih belom tau apa yang harus kulakukan. Entah kenapa aku hanya percaya tentang apa yang dikatakan Ibu Sintya.

Kintan pergi menaiki bus dan sang kondektur bus mempersilahkan Kintan untuk menaiki busnya. Lalu tiba-tiba ada seorang perempuan berkata “Maaf saya mesti buru-buru keluar dari bus ini” katanya. Kintan langsung menanyakan “Ada yang ketinggalan mba?” tanya nya. Namun perempuan tersebut malah berkata “Ada yang ga beres kamu juga harus turun dari bus ini” ujar perempuan itu yang langsung terburu-buru turun.

Setelah itu Kintan menelpon Ibu Sintya dan menanyakan bahwa dia sudah 10 hari dan tidak menemukan apa-apa. Lalu bu Sintya mempunyai perasaan bahwa apa yang ditunggunya akan datang dan menyuruh Kintan untuk menunggu.

Setelah di perjalanan dan melewati kilometer 89 lalu tiba-tiba “Bang kenek kenapa nih bang?” tanya Kintan. Dan kondektur bus pun langsung menjawab “Saya juga gatau nih neng setelah melewati kilometer 89 supir kita jadi aneh dan bawa busnya jadi ngebut” jawabnya.

Lalu tiba-tiba Kintan mendengar suara yang aneh “Saya terus membawa bus ini ke ujung jurang” kata suara aneh tersebut. Suara tersebut membuat Kintan panik dan berdoa. (Baca juga: Wow! Talenan Nagita Slavina Ini Harganya Lebih Rp2 Juta )

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link
https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=806 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)