Sarapan Lezat Dan Bergizi Dengan Keju Rasa Cokelat

Jum'at, 18 Desember 2020 - 22:15 WIB
loading...
Sarapan Lezat Dan Bergizi Dengan Keju Rasa Cokelat
foto / dok emina cheese
A A A
JAKARTA - Sarapan masih belum menjadi budaya di keluarga Indonesia. Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pedoman Gizi Seimbang (2014), ditemukan bahwa 40% anak Indonesia tidak sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Padahal sarapan dapat memenuhi 15-30% kebutuhan gizi harian untuk mewujudkan hidup sehat dan aktif, serta meningkatkan konsentrasi belajar dan stamina untuk anak-anak.

“Sarapan bisa menjadi bahasa penuh cinta dari orang tua, terutama dari ibu sebagai figur sentral yang biasanya sangat memperhatikan pemenuhan nutrisi keluarganya. Mengawali pagi dengan perhatian penuh dari ibu tentu membuat si kecil lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas, dan yang lebih penting dapat memenuhi kebutuhan gizi harian mereka, terutama di masa pandemi yang masih belum usai sepenuhnya.” Jelas dr Juwalita Surapsari, M. Gizi SpGK Dokter Spesialis dari RSPI Pondok Indah dan RS PELNI.

Baca juga : Tangkal Covid, Kementan Tingkatkan SDM Pertanian Berbasis Daring

Dengan alasan tersebut, PT EMINA CHEESE INDONESIA, produsen keju asal Jepang, berinisiatif menggerakkan kebiasaan baik ini melalui kampanye “Ada Cinta Di Pagi Hari” untuk mengajak keluarga Indonesia memulai kebiasaan sarapan bersama keluarga di pagi hari. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Emina Slice Cheese, Emina memberikan alternatif sarapan praktis dengan keju lembaran lezat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian seluruh keluarga.

Sebagai varian keju lembaran baru di Indonesia, Emina Slice Cheese hadir dengan beberapa rasa yang lezat dan unik seperti Emina Cedda Slice Cheese, Emina Mozza Slice Cheese, dan Emina Choco Slice Cheese yang membuat hidangan pagi ataupun cemilan sore menjadi lebih bervariasi dan praktis. Dengan irisan lapisan tipis dan teksturnya yang lembut elastis, Emina Cheese Slice dilengkapi dengan vitamin D yang setara dengan 47 gelas susu, kaya nutrisi, dan tinggi kalsium setara dengan 1,5 gelas susu.

Baca juga : Lockheed Martin Bantu Jepang Bangun Jet Tempur Siluman Baru

Selain itu, varian rasa keju baru dihadirkan melalui Emina Choco Slice Cheese yaitu keju cokelat pertama di Indonesia dengan perpaduan rasa keju olahan cheddar dengan cokelat yang lezat untuk pendamping hidangan keluarga.

Baca juga : Cegah Anemia Pada Anak, Cukupi Zat Besi Dengan Maksimal

“Kami berinovasi dengan variasi keju olahan cheddar, sehingga terciptalah rasa-rasa baru seperti Emina Mozza Slice Cheese dan Emina Choco Slice Cheese yang baru pertama kali ada di Indonesia. Kami berharap hal tersebut menjadi pilihan keju lembaran favorit keluarga Indonesia untuk sarapan yang lebih praktis, namun tetap memiliki gizi yang seimbang,” pungkas Ika Budi Rahayu, Brand Manager Of Emina Cheese Indonesia dalam rilis yang diterima Sindonews.com.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)