Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Hero Legendaris MLBB di Winter Clash

loading...
Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Hero Legendaris MLBB di Winter Clash
Memerankan hero ikonik Chou dan Gusion, Iko Uwais dan Al Ghazali dinilai mampu membawa karakter yang diperankannya dari dunia gim ke dalam film. / Foto: ist
JAKARTA - Banyak penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sudah tidak sabar untuk menantikan film pendek Winter Clash, menyusul kehadiran aktor Iko Uwais dan Al Ghazali dalam film tersebut. Winter Clash sendiri akan digarap sutradara kenamaan Timo Tjahjanto (Timobros).

(Baca juga: Kompak Saat Natal, Ini Boots Putri Charlotte dan Kate Middleton )

MLBB pun telah merilis film Winter Clash yang bisa disaksikan melalui channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Berdurasi 5 menit, film ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yakni Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, untuk mendamaikan keduanya.

Memerankan hero ikonik Chou dan Gusion, Iko Uwais dan Al Ghazali dinilai mampu membawa karakter yang diperankannya dari dunia gim ke dalam film . "Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan," ujar Timo Tjahjanto dalam keterangan tertulis MLBB, Jumat (18/12).

"Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama," sambungnya.

Pada siaran pers yang sama, Iko Uwais mengaku sangat terkesan dengan pengalaman yang didapatnya dari syuting proyek MLBB, Winter Clash. "Ini kali pertama saya berperan sebagai karakter gim dan saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang," paparnya.





Sedangkan Al Ghazali mengutarakan jika Gusion merupakan salah satu hero favoritnya di MLBB, dan memerankan karakter tersebut tentu membuatnya sangat senang dan bangga.

"Bersyukur juga karena banyak banget pengalaman yang bisa didapatkan dari proyek ini, dari para senior seperti Mas Timo dan Bang Iko. Sebagai salah satu pemain setia MLBB, gue juga percaya MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru dalam waktu dekat. Gue sih bakal terus main MLBB lah yang pasti," tutur Al Ghazali.

Film pendek bertema Sci-Fi ini menggabungkan elemen-elemen gim MLBB yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB. "Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB. Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini," kata Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie.



Sementara itu, selain merilis film pendek Winter Clash, terdapat event seru lainnya yakni Winter Clash Fun Match pada 20 Desember 2020 pukul 14.30 WIB. Dalam Fun Match tersebut, Tim Iko Uwais akan melawan Tim Al Ghazali, yang juga didukung para gamers terkenal MLBB seperti RRQ Lemon, AE Udil, AURA Qeira, Geek Schwan, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Cegah Anemia pada Anak, Cukupi Zat Besi dengan Maksimal )

Fun match ini dapat disaksikan di akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Facebook Mobile Legends: Bang Bang, juga di akun Instagram @nimotv_id.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top