Wujudkan Rasa Syukur, Ivan Gunawan Donasikan 1.000 Hand Sanitizer

Sabtu, 19 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Wujudkan Rasa Syukur, Ivan Gunawan Donasikan 1.000 Hand Sanitizer
Aksi kepedulian sosial tersebut dilakukan sebagai wujud syukur atas 3 tahun berdirinya Ivan Gunawan Cosmetis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pembawa acara yang juga perancang busana Ivan Gunawan melalui perusahaan kosmetik miliknya Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang menyalurkan donasi 1.000 hand sanitizer di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/12).

(Baca juga: Terpapar Covid-19, Pevita Pearce Ingatkan Siapapun Bisa Terjangkit )

Aksi kepedulian sosial tersebut dilakukan sebagai wujud syukur atas 3 tahun berdirinya Ivan Gunawan Cosmetis. "Saya sangat peduli dengan Covid, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ketiga Ivan Gunawan Cosmetics," ujar Ivan Gunawan di sela-sela seremoni penyerahan hand sanitizer di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jumat.

Ivan hadir ke Wisma Atlet ini tidak sendiri, turut mendampinginya adalah manajemen dari Ivan Gunawan Cosmetics; Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma; dan Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant.

"Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Bintang memiliki misi yang hampir sama, yakni ingin memberikan kontribusi pada bangsa terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Dan yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan bantuan 1.000 hand sanitizer ini," kata pria yang akrab disapa Igun.

Dengan terus meningkatnya angka positif Covid-19, Igun dan pihak RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet pun melakukan prosesi penyerahan bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebelum ke sini kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Baik dari tim kita sendiri maupun yang menerima kami di Wisma Atlet. Kami datang dengan menggunakan atribut sesuai protokol kesehatan dan tetap jaga jarak satu sama lain," ungkap Igun.

Setelah mendonasikan 1.000 hand sanitizer, berikutnya sebagai rangkaian rasa syukur atas ulang tahunnya pada 31 Desember mendatang, Igun berencana membagikan 3.000 sembako untuk masyarakat Bali.

(Baca juga: Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu )

"Aku rencana menghabiskan tahun baru di Bali. Sebagai bentuk rasa syukur aku pribadi kepada Tuhan, aku mau mebagikan 3.000 paket sembako kepada masyarakat di sana. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berat banget," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)