Ini Resep Awet, Maudy Koesnadi & Erik Meijer Selalu Mesra

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Ini Resep Awet,  Maudy Koesnadi & Erik Meijer Selalu Mesra
foto / dok IG Maudy Koesnadi
A A A
JAKARTA - Maudy Koesnaedi salah satu artis Indonesia yang kepincut dengan bule. Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel ini menikah dengan pria bule asal Belanda, Frederik Johannes Meijer yang akrab disapa Erik ini pada 23 September 2001. Keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Eddy Maliq Meijer, 13 tahun.

Memasuki usia pernikahan 19 tahun , Maudy dan Erik selalu terlihat harmonis. Bahkan, kehidupan rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring. Maudy pun kerap membagikan kebersamaanya dengan Erik dan Eddy melalui foto-foto di Instagram pribadinya, @maudykoesnaedi.

Baca juga : Ini Inspirasi Dekorasi Natal di Rumah Katie Holmes

Pasangan ini rupanya memiliki cara sendiri untuk menjaga pernikahannya tetap langgeng dan harmonis. Maudy yang mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None itu pun baru-baru ini membagikan resep awet pernikahannya kepada penggemar.

Melalui postingan foto memperingati 19 tahun pernikahan di Instagramnya, artis 45 tahun itu menuliskan bahwa dia menjalani pernikahan dengan saling mendukung dan menjaga satu sama lain. Ini seperti yang diajarkan dalam upacara adat Sunda, ngeyeuk seureuh.

Baca juga : Terungkap, Alibaba Gunakan Software Pengenal Wajah Uighur

"Menjalani 19 tahun ini dengan berusaha saling mendukung, saling menjaga, bekerjasama seperti yang diajarkan dlm rangkaian upacara pernikahan adat Sunda, Ngeyeuk Seureuh. Yaitu silih asih, silih asuh, silih asah," tulis Maudy dikutip dari Instagramnya, Sabtu (19/12).

Baca juga : Resep Semur Telur dan Kentang, Bumbu Simpel dan Enak

Resep pernikahan Maudy dan Erik ini terbukti dari keduanya yang saling mendukung. Seperti halnya, Erik sebagai suami selalu mendukung kegiatan keartisan Maudy, meski berbeda profesi. Di sisi lain, Maudy yang sibuk dengan jadwal syuting, selalu menemani Erik pulang kampung ke Belanda.

Keduanya pun semakin harmonis dengan kerap melakukan sejumlah kegiatan bersama, termasuk berlibur baik di Indonesia maupun luar negeri. Selain itu, mengadakan perayaan ulang tahun hingga mengucapkan hari spesial menjadi salah satu bentuk perhatian dan mendukung pasangan ini.

Baca juga : Indonesia-Venezuela Serukan Penguatan Hubungan Bilateral

Maudy dan Erik yang merupakan bos perusahaan telekomunikasi ternama itu pun tidak tidak pernah absen menunjukkan kekompakan mereka di media sosial masing-masing. Selalu terlihat kompak dan harmonis, membuat banyak netizen iri dengan keluarga ini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2678 seconds (0.1#10.140)