Ogah Disebut Ikut Campur, Sule Serahkan Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah pada Pengacara

loading...
Ogah Disebut Ikut Campur, Sule Serahkan Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah pada Pengacara
Sule menyerahkan seluruh masalah harta warisan mantan istrinya kepada kuasa hukum keluarga. Foto/Instagram Sule
JAKARTA - Masalah harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan Teddy Pardiana dengan Putri dan Rizky Febian terus bergulir dan memasuki babak mengejutkan. Sule yang sebelumnya sempat membela kedua anaknya lalu menantang Teddy, kini justru menyerahkan seluruh masalah harta warisan mantan istrinya itu kepada kuasa hukum keluarga.

Menurut pengakuan Sule, kuasa hukum Putri dan Rizky dengan kuasa hukum pihak Teddy sudah intens berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah warisan mendiang Lina yang dituding Teddy telah diambil Putri dari deposit box tanpa melibatkan dirinya.

(Baca Juga: Setelah Insiden Marahin Kru Film, Tom Cruise Ambil Cuti )

"Itu udah diurusin sama lawyer. Bukti-buktinya udah, semuanya udah. Jadi saya mau klarifikasi juga, saya nggak ikut campur. Kalau ada yang bilang saya ikut campur, saya nggak ikut campur karena saya ditanya sama wartawan. Secara etika saya seorang selebritis, ya berarti dijawab," kata Sule, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (19/12).



"Putri anak saya. Masak, ada kaitannya dengan saya, nggak saya jawab. Memang saya nggak ada kaitannya. Hak waris juga nggak ikut campur soal itu. Silahkan aja. Anak saya punya lawyer dan lawyer pun udah kontek-kontekan sama lawyernya," sambung ayah empat anak itu.

Hal yang mengejutkan Sule dari masalah harta warisan Lina, kabarnya, pihak Teddy telah melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Namun, Sule mengaku belum tahu terkait hal itu. Bahkan jika benar demikian, baik Putri maupun Rizky Febian, tidak akan mangkir jika pihak berwajib atau pengadilan memanggil mereka.

Sementara selaku ayah, Sule juga menyatakan tidak akan menghalang-halangi kedua buah hatinya untuk memenuhi panggilan pihak berwajib guna memberikan keterangan.



(Baca Juga: Kenang 3 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Rekan dan Fan Tulis Pesan Haru )

"Nggak, nggak bakalan mangkir, pasti. Karena Iki, Putri juga pengin selesai semuanya. Cuma saya sebagai orangtua mestinya, perlu tahu dong tentang hal ini. Cuma saya nggak ikut campur dan nggak berhak ambil sepeser pun walaupun itu dari saya," jelasnya.

Lebih lanjut Sule pun berpesan kepada Teddy untuk bersabar dan menyerahkan masalah ini kepada pengacara. "Kalau mau meminta hak, ya nanti lawyer yang ngurusin. Secara Islamnya gimana, secara hukumnya gimana," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top