Setelah Insiden Marahin Kru Film, Tom Cruise Ambil Cuti

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:55 WIB
loading...
Setelah Insiden  Marahin  Kru  Film,  Tom Cruise Ambil Cuti
foto / dok the guardian
A A A
JAKARTA - Tom Cruise dilaporkan istirahat/cuti dari kegiatan syuting lebih awal setelah kemarahannya kepada kru film Mission: Impossible 7 tersebar. Cruise kehilangan ketenangannya baru-baru ini ketika dia melihat dua kru film berkerumun di sekitar monitor dan mengabaikan aturan jarak sosial yang telah dia terapkan untuk menjaga lokasi syuting bebas Covid-19.

Cruise melontarkan omelan keras yang mengancam akan memecat siapa saja yang tidak menganggap serius peraturan tersebut. Menurut The Sun, aktor berusia 58 tahun itu akan mengambil jeda dari syuting film untuk liburan awal Natal.

Baca juga : Rekeningku Dianugerahi Penghargaan Terbaik di IDPBA 2020

Berdasarkan berita yang beredar, Jumat (18/12) akan menjadi hari terakhir mantan suami Kattie Holmes itu di lokasi syuting untuk tahun ini. Dari sana, Cruise berencana untuk membawa jet pribadinya ke Miami, Florida di mana dia akan menghabiskan waktu bersama putranya, Connor.

"Sangat melelahkan menjaga produksi di jalurnya begitu lama, dan itu tidak menjadi lebih mudah - Natal tidak bisa datang cukup cepat," kata seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (19/12).

Baca juga : Noel Season Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale

"Tom telah memutuskan dia siap untuk istirahat dan sekarang akan menyelesaikan syuting untuk 2020 pada hari Jumat, dan terbang ke Miami pada akhir pekan dengan jet pribadinya untuk menghabiskan Natal bersama putranya," lanjutnya.

Pada rekaman suara kemarahannya yang tersebar, Cruise mengisyaratkan kelelahannya. Dia juga mengklaim terus-menerus berhubungan dengan studio, perusahaan asuransi dan produser karena produksi film Mission: Impossible 7 dipandang sebagai standar emas untuk pembuatan film di tengah pandemi.

Baca juga : AS Akan Tutup 2 Konsulat Terakhir di Rusia

Namun, menurut petugas dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, masker yang dipakai Cruise di lokasi syuting, terdapat filter karbon dan katup pernapasan, sehingga tidak efektif dalam mencegah penyebaran virus corona baru.

Baca juga : Virus Corona Menggila, Mali Umumkan Keadaan Darurat

"Jenis masker ini mungkin tidak mencegah Anda menyebarkan Covid-19 ke orang lain. Lubang di material memungkinkan tetesan pernapasan Anda keluar dan mencapai orang lain," ujar petugas tersebur kepada TMZ.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)