Raffi Ahmad Dilema, Mau Kasih Rafathar Adik tapi Khawatir Nagita Slavina Hamil di Tengah Pandemi

Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:21 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dilema, Mau Kasih Rafathar Adik tapi Khawatir Nagita Slavina Hamil di Tengah Pandemi
Keluarga Raffi Ahmad. Foto/IG @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang dilanda dilema. Di satu sisi mereka sudah sangat ingin memberi adik bagi Rafathar, sang putra, namun di sisi lain artis berjuluk Sultan Andara itu cemas bila istrinya, Nagita Slavina, hamil di tengah pandemi COVID-19.

Belum lama ini, Nagita sempat membuat warganet heboh usai memposting foto test pack di Instagram. Banyak yang menduga, Nagita tengah berbadan dua.

( )

Hanya, baik Raffi maupun Nagita belum ada yang memberi jawaban tegas. Menanggapi unggahan tersebut, Raffi cuma memohon doa kepada semua orang agar bisa segera dikarunia anak kedua. "Itu minta didoain (agar Nagita hamil) anak kedua," kata Raffi kepada wartawan, belum lama ini.

Raffi memang sudah mendambakan bisa memberi adik untuk anak semata wayangnya, Rafathar. Keinginan presenter "Dahsyat" itu pun disambut positif oleh Nagita. Tapi, menurut Raffi, Nagita sempat merasa khawatir hamil saat ini di tengah kondisi pandemi.

( )

"Pengin banget punya momongan kasih Rafathar adik, tapi sekarang kan vaksin sudah ada nih. Kalau kemarin Gigi itu parno, takut banget hamil. Tapi sedikasihnya saja sama Allah. Alhamdulilah," ujar Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)