5 Zodiak Ini Paling Cocok Menjadi Belahan Jiwa Libra

Minggu, 20 Desember 2020 - 13:45 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Paling Cocok Menjadi Belahan Jiwa Libra
Zodiak libra bukan tipe yang gampang menambatkan hatinya. Hanya beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangannya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Libra dikenal sebagai penguasa cinta dan menemukan belahan jiwa adalah salah satu hal tersulit bagi mereka. Sifat bimbang Libra membuat mereka pilih-pilih dalam hal cinta. Keseimbangan adalah sesuatu yang mereka cari dalam belahan jiwa.

Hanya ada beberapa zodiak yang merupakan belahan jiwa Libra. Ini karena sulit bagi Libra untuk menemukan seseorang yang mampu mencintai dan berkomitmen sepenuhnya dalam suatu hubungan. Menemukan belahan jiwa adalah tugas yang sulit bagi Libra karena mereka sangat seimbang dalam hubungan dan beberapa hal bukanlah hidup atau mati.

Baca juga : Anda Mencari Suami Ideal? Zodiak Memberi Tandanya

Libra membutuhkan seseorang yang dapat mengajari mereka untuk menjadi sedikit lebih tegas dan mengambil risiko. Libra suka memanjakan dan menghargai pasangannya dan memberi tahu mereka bahwa mereka dicintai dan dihargai. Libra membutuhkan pasangan yang dapat menghargai mereka yang berusaha sekuat tenaga untuk pasangannya.

Libra akan menemukan belahan jiwa ketika mereka tahu apa yang mereka inginkan dari seorang pasangan dan apa yang mereka inginkan dalam hidup. Berikut zodiak yang merupakan belahan jiwa Libra, dilansir dari Your Tango, Senin (21/12).

1. Gemini

Gemini sangat cocok untuk seorang Libra. Keduanya tidak perlu khawatir tentang keseimbangan kehidupan sosial dan hubungan karena keduanya menghargai kehidupan sosial yang sehat dan efisien. Keduanya dapat menggunakan pikiran dan pengetahuan intelektual mereka dan memiliki percakapan dan pemahaman tanpa akhir satu sama lain. Gemini adalah belahan jiwa yang hebat bagi Libra karena akan membuat Libra terhibur dan tidak akan pernah berhenti ingin mengenal mereka.

Baca juga : 5 Pasangan Zodiak Ini Ditakdirkan Hidup Bersama

2. Libra

Memiliki sesama Libra sebagai belahan jiwa akan memberi keseimbangan dan harmoni sebanyak yang Anda inginkan. Mereka memahami pergumulan Anda dalam hidup dan cinta. Pasangan ini juga tidak akan pernah bosan karena Anda berdua suka pergi keluar dan bersenang-senang. Pasangan belahan jiwa Libra didasarkan pada pengabdian, kesetiaan, cinta, dan kasih sayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)