Ketahuan Nggak Kenal Wajah Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Salting

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Ketahuan Nggak Kenal Wajah Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Salting
Dimas Ramadhan. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Dimas Ramadhan , remaja yang disebut-sebut kembaran Raffi Ahmad , langsung salah tingkah (salting) saat ketahuan tidak mengenali wajah Rieta Amalia , mertua Raffi. Padahal dia sudah dikenalkan pada Rieta dan akrab dengan keluarga Raffi.

Dimas memang sudah dianggap keluarga sendiri oleh Raffi dan Nagita Slavina. Bahkan Amy Qanita, ibunda Raffi, memanggilnya dengan sebutan anak bontot karena kemiripan wajahnya dengan Raffi.

( )

Meski sudah cukup dekat dan tinggal bersama keluarga Raffi, ternyata Dimas belum mengenali sosok Rieta Amilia, ibunda Nagita alias mertua Raffi. Hal itu terungkap saat remaja 19 tahun tersebut bertemu dan ngobrol bareng Rieta di meja makan. Keduanya bahkan duduk bersebelahan.

"Si Dimas dari tadi udah satu meja, dia nggak ngeh kalo ini Mama Rieta," ujar Raffi dalam postingan Instagram @raffinagita1717, baru-baru ini.

Dimas yang ketahuan nggak "ngeh" itu mengaku kalau dirinya memang tidak tahu siapa itu Rieta Amilia. Bahkan, ia sampai mencari tahu siapa sosok yang duduk di sebelahnya lewat mesin pencarian di internet.

"Nggak tau, aku barusan taunya, searching di Google," aku Dimas.

"Tadi pas ngomong mama-mama, emang siapa ya? Aku nyari di Google. Iya aku nyari, barusan buka HP. Ya ampun bener," imbuhnya.

Dimas sebelumnya pernah dikenalkan pada Rieta Amilia. Namun, karena pada saat itu sedang ada banyak orang di kediaman Raffi, Dimas jadi tidak terlalu mengingat satu demi satu orang yang diperkenalkan kepadanya.

( )

Ketahuan tidak mengenali Rieta rupanya sempat bikin Dimas salting. Alhasil, reaksi polos tapi kocak Dimas sukses membuat Rieta tertawa ngakak. "Lucu sih dia," celetuk Rieta, sambil tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)