Tayang di Netflix Januari, Film Sobat Ambyar Rilis Trailer Perdananya

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Tayang di Netflix Januari, Film Sobat Ambyar  Rilis Trailer Perdananya
Film Sobat Ambyar akan tayang di Netflix 14 Januari Mendatang. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film Netflix Indonesia terbaru, Sobat Ambyar akan segera tayang secara global pada tanggal 14 Januari 2021. Diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot , film yang telah lama dinantikan ini menceritakan mengenai pahit manisnya cinta dan patah hati yang diiringi oleh berbagai lagu campursari sang maestro yang populer.

Baca juga : Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Hero Legendaris MLBB di Winter Clash

Menjelang penayangannya, "Sobat Ambyar" mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika bertemu dengan Saras (Denira Wiguna).

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (19/12) cantik namun sulit ditebak, Jatmiko pun segera menyadari bahwa tidak semua hubungan dapat berjalan lancar. Meski patah hati tidak dapat terelakkan, persahabatan dan musik Didi Kempot membantunya bangkit dari luka hatinya.

Baca juga : Menakjubkan! Rating "Ikatan Cinta" Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar turut dibintangi oleh komedian ternama Indonesia seperti Erick Estrada, Mo Sidik, dan Asri Welas, serta penampilan akting perdana dari Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)