Tayang Perdana, Sweet Home Ceritakan Manusia yang Berubah Jadi Monster

Minggu, 20 Desember 2020 - 05:33 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sweet Home Ceritakan Manusia yang Berubah Jadi Monster
Sweet Home bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia dapat berubah menjadi monster. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - " Sweet Home " tayang perdana pada 18 Desember 2020 lalu di Netflix . Serial bergenre thriller ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang terkenal lewat karya-karyanya nan populer seperti "Mr. Sunshine", "Goblin: The Lonely and Great God", dan "Descendants of the Sun".

Berdasarkan siaran resmi Netflix, Sabtu (19/12), "Sweet Home" bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia dapat berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

(Baca Juga: Syuting Hospital Playlist Season 2 Ditunda hingga Awal Tahun Depan )

Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sebelumnya, "Sweet Home" merilis trailer perdana yang memperlihatkan horor yang mencekam di apartemen Green Home. Hyeon-su dan para penghuni Green Home lain harus berjuang menghadapi berbagai monster yang mengerikan, sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka. Namun, ketika Hyeon-su telah terinfeksi, ia menjadi peluang bertahan hidup bagi para penghuni Green Home lain.

Serial original terbaru Netflix ini menampilkan sejumlah bintang Korea ternama seperti Song Kang ("Love Alarm"), Lee Jin-uk ("Voice"), Lee Si-young ("No Mercy"), Lee Do-hyun ("18 Again"), Kim Nam-hee ("Mr. Sunshine"), dan Go Min-si ("Love Alarm"). Ada juga Park Kyu-young ("Romance is a Bonus Book") dan Go Youn-jung ("He is Psychometric").

(Baca Juga: Naomi Ackie Perankan Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody )

"Sweet Home" diproduksi Studio Dragon bersama Studio N, serta ditulis oleh Hong So-ri, Kim Hyung-min, dan Park So-jeong.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1777 seconds (10.55#12.26)