Soal Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Minta Teddy Sabar

loading...
Soal Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Minta Teddy Sabar
Sule. Foto/Instagram Sule
JAKARTA - Sule yang sebelumnya tampak berapi-api, kali ini lebih bijak menanggapi pernyataan Teddy Pardiyana. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu meminta Teddy lebih bersabar dalam masalah harta warisan Lina Jubaedah.

Sule mengatakan, alasan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri, belum bisa bertemu anak Teddy karena pekerjaan yang padat. "Besok juga kan mau ketemu. Saya bilang, sabar, santai dulu karena ada pekerjaan dan lawyer pasti akan urusin semuanya. Harus diurus semuanya, takut ada yang hilang dan lain-lain. Jadi jangan takutlah. Nanti pasti diurusin karena kan lawyernya sibuk juga dan udah ada hubungan," kata Sule, dikutip dari YouTube Instens Investigasi.

(Baca Juga: Ketahuan Nggak Kenal Wajah Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Salting )

"Bukan mangkir, cuma cari waktu yang pas karena Iki acaranya beda, Putri juga acaranya beda, susah untuk menyatunya. Jadi tolonglah bijaksana dalam hal ini. Ditanggapi dengan bijak aja, nggak usah emosi," sambungnya.



Di sisi lain, Teddy mengungkapkan bahwa semua berkas harta gono-gini dia dengan mendiang Lina Jubaedah sudah diambil oleh Putri dari debosit box. Teddy mengaku, sebelumnya tidak mengetahui hal tersebut karena dokumen diambil oleh Putri tanpa sepengetahuannya.

"Kalau omongan sih nggak ada. Tapi pas udah diambil, Teh Putri baru teks bahwa semua deposit yang ada sama file harta gono-gini udah diambil semua," ungkap Teddy.

Tak hanya meminta sabar dan bijaksana, suami Nathalie Holscher itu juga menilai permintaan Teddy kepada Putri untuk mencurahkan perhatian pada buah hati Teddy dengan mendiang Lina, kurang tepat. Alasannya, Putri dan adiknya itu hanya satu rahim, tidak sedarah. Menurut Sule, Putri masih memperhatikan sang adik dengan menjenguknya ke Bandung.



"Di lihat aja dari vlognya Putri. Kemarin juga mau ke sana karena nggak ada anaknya. Toh dia kan adik tiri, nggak sedarah, yang kuat itu sebapak. Satu rahim itu nggak sedarah, yang sedarah itu sama bapak. Terus ngapain minta perhatian dari Putri? Putri juga punya pekerjaan," papar Sule.

(Baca Juga: Ogah Disebut Ikut Campur, Sule Serahkan Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah pada Pengacara )

Sementara Teddy berharap Putri dan Rizky Febian memberikan perhatian kepada anaknya. "Harapannya buat si dedek, buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga karena memang satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok atau video call, Zoom atau nanya kabar. Itu udah bikin saya senang," kata Teddy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top