Sikap Arya Saloka Ini Menghipnotis Para Wanita

Minggu, 20 Desember 2020 - 09:40 WIB
loading...
Sikap Arya Saloka Ini Menghipnotis Para Wanita
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran tengah menjadi idola para wanita. Tak heran jika lokasi syuting sinetron " Ikatan Cinta " sering didatangi ibu-ibu yang sekadar ingin melihat Arya secara langsung. Tak hanya itu, mereka juga antusias meneriakkan nama Mas Al setiap kali Arya beradegan.

Dengan sikap rendah hati, Arya pun berusaha menyapa para penggemar dan mengabulkan keinginan mereka untuk foto bersama. Menanggapi popularitasnya yang begitu digandrungi kaum hawa, suami artis Putri Anne itu mengatakan sangat bersyukur dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

( )

"Alhamdulillah, yang pertama pasti bersyukur. Selalu bersyukur, tetap rendah hati, tetap tidak sombong, selalu berusaha terus memberikan yang terbaik," kata Arya, dikutip dari kanal YouTube RCTI.

Tidak tanggung-tanggung, ibu-ibu ini datang dari berbagai kota yang jauh. Menariknya, selain melihat Arya secara langsung dan foto bersama, mereka juga sering membawakan beragam makanan untuknya.

"Jadi ini pada datang bawa makanan. Banyak dari Jogja, Karawang, Cikampek. Yang pasti senanglah. Cuma sekarang masa pandemi, gue selalu bilang di Instagram gue kok, terima kasih banyak yang mau dateng," ujar Arya.

Kendati demikian, lantaran pandemi COVID-19 saat ini, Arya mengingatkan para penggemarnya untuk tetap tertib. Sementara demi mencegah penularan virus corona, Arya tidak lupa meminta seluruh penggemarnya untuk menerapkan protokol kesehatan.

( )

"Tapi setidaknya yang mau dateng ke sini tertib. Memang harus sesuai mengikuti protokol, bukan cuma saya saja. Kalau membahayakan yang dateng pasti keluarga yang di rumah sedih," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)