Rizky Febian Tuding Teddy Peralat Anak demi Dapat Warisan Lina Jubaedah

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:56 WIB
loading...
Rizky Febian Tuding Teddy Peralat Anak demi Dapat Warisan Lina Jubaedah
Rizky Febian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Febian angkat bicara soal kisruh warisan Lina Jubaedah, sang ibu, yang terus dituntut oleh Teddy Pardiyana . Putra sulung Sule dan Lina ini menilai, Teddy telah memperalat putrinya, Bintang, demi bisa mendapatkan harta peninggalan mendiang istrinya itu.

Mantan suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, terus menyinggung persoalan harta warisan atas nama anaknya, Bintang. Bahkan dirinya mengungkapkan anak-anak Lina dan Sule tidak memberikan perhatian kepada adiknya itu.

( )

Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian selalu anak sulung Lina menyayangkan hal itu. Dia mengaku, telah memberikan kasih sayang sewajarnya kepada sang adik.

"Kalau ngomongin tidak ada perhatian, dede Bintang diurus istrinya Pak Ecet, itu dia tektokan sama aku. Putri juga sering dateng ke sana. Makanya waktu bilang pihak kita nggak ada perhatian, itu amat disayangkan. Jadi seperti pembohongan publik gitu," tutur Rizky Febian, dikutip dari KH Entertainment, Minggu (20/12).

Pelantun "Cuek" tersebut juga tak habis pikir mengapa pihak Teddy selalu menggunakan anaknya untuk persoalan warisan. Sebab, menurut Rizky, Teddy sebagai ayah seharusnya lebih bertanggung jawab menafkahi anaknya.

"Dia seorang bapak ya seharusnya dia bisa menafkahi anaknya. Jadi kesannya seperti mengemis-ngemis," ungkapnya.

Rizky juga menegaskan bakal memberikan hak Bintang ketika dewasa nanti. Kendati demikian, dia merasa kasihan ketika sang adik terkesan dijadikan alat untuk meminta hak waris.

"Kenapa dedek Bintang yang nggak berdosa sama sekali dijadikan alat. Malah dipermainkan, di media membawa nama dede Bintang, ngomongin ahli waris, kasihan masih kecil," katanya.

Pada kesempatan itu, Rizky juga menanggapi tudingan Teddy atas Putri Delina yang disebutkan telah mengambil warisan Lina secara sepihak. Dia menilai tudingan tersebut tidak benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)