Tas Mewah Klasik dari Louis Vuitton Ini Cocok Untuk Kado Natal

Minggu, 20 Desember 2020 - 18:48 WIB
loading...
Tas Mewah Klasik dari Louis Vuitton Ini Cocok Untuk Kado Natal
tas Noe Bag Louis Vuitton ini cocok sebagai kado natal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Louis Vuitton menjadi label fashion yang memiliki produk tas mewah untuk perempuan. Tas-tas yang memiliki desain klasik sekaligus memiliki harga tinggi dapat menjadi kado mewah di hari natal.

Di akun Instagram resmi, Louis Vuitton, label fashion asal Prancis tersebut menghadirkan kumpulan koleksi tas-tas perempuan klasik yang ditujukan untuk kado natal. Bertajuk #LVGifts sejumlah tas klasik dihadirkan kembali.

Baca juga : Berbagi Kado Natal, Ini Pilihan Produk Kecantikan Mewah

Salah satu tas yang dihadirkan di #LVGifts yakni Noe Bag. Dalam sejarahnya, desainer di Louis Vuitton telah menciptakan sejumlah besar tas khusus perempuan yang menjadi legendaris. Namun pada tahun 1932, model Noe Monogram dirancang atas permintaan salah satu produsen sampanye.

Menariknya, ikon karyanya tersebut memiliki harga yang fantastis yakni sekitar Rp 24 juta. Dengan kualitas yang bagus, tak butuh waktu lama bagi Louis Vuitton untuk dilirik para kaum perempuan.Selain Noe Bag ada pula koleksi Travel Bag dengan berbagai ukuran. Menilik sejarahnya, Louis Vuitton awalnya berfokus di tas untuk bepergian.

Louis Vuitton menciptakan trunk sebagai pengganti peti bersiluet bulat agar para traveler jaman dahulu dapat menumpuk koper bawaan mereka. Dalam #LVGifts, koper-koper yang cantik dan berdesain klasik tersebut dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp27 juta.

Baca juga : 5 Cara Tampil Cantik Sederhana saat Natal

Kepiawaan rumah mode ini dalam menciptakan leather products membuat Louis Vuitton juga memiliki banyak jenis tas yang digemari para selebriti yaitu Louis Vuitton Speedy, Louis Vuitton Neverfull, Louis Vuitton Alma dan Louis Vuitton Lockit. Tas-tas ini bisa berharga lebh dari Rp 50 juta.

Ada pula koleksi Louis Vuitton Monogram Empreinte. Ini merupakan tas-tas koper klasik dari ukuran medium hingga besar. Versi modern hadir dalam warna hitam dengan monogram warna putih. Tas-tas ini bisa dibandrol dengan harga Rp30 juta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)