Berbagi Kado Natal, Ini Pilihan Produk Kecantikan Mewah

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Berbagi Kado Natal, Ini Pilihan Produk Kecantikan Mewah
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal tak akan lengkap tanpa adanya momen tukar kado meski denngan kondisi pandemi ini dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah label mewah menghadirkan produk kecantikan limited edition yang dikemas secara khusus untuk merayakan Natal.

Dalam informasi yang dilansir dari tatler.com, label kecantikan Dior Makeup merayakan musim libur Natal dan tahun baru dengan Koleksi Rouge Dior Couture. Kemasan produk ini terinspirasi oleh negeri ajaib musim dingin dan dihiasi dengan kepingan salju dan logo emas.

Baca juga : Seperti Sosialita Glamor, Tas Chanel Rp60 Juta Pilihan Tania Ayu

Kemasan lipstik diukir dengan kepingan salju halus untuk menambah pesona. Lima warna rouge Dior yang disertakan adalah beberapa warna yang paling laris seperti 999 yang ikonik, yang dikenal untuk menciptakan senyuman yang paling indah.

Sementara itu, Chanel menghadirkan parfum Chanel pertama diluncurkan pada tahun 1921 yakni Chanel No 5. Parfum klasik ini terus menjadi wewangian paling ikonik di Maison, dan akan segera merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Untuk musim liburan, Chanel menciptakan koleksi lengkap yang menawarkan lima produk berbeda. Koleksinya meliputi The Shower Gel, The Body Lotion, The Body Cream, The Deodorant, dan The Hair Mist, yang melengkapi ritual wewangian No. 5.

Baca juga : Hari Ini Buka, Ada Sambal Korek & Nasi Pulen di Taco Bell Jakarta

Adapun Rouge Hermes menawarkan rasa kemewahan tertinggi . Label mewah ini menghadirkan koleksi lipstik yang semuanya dibungkus dalam kotak Hermès berwarna oranye yang ikonik. Koleksi yang bernama Rouge Hermès Piano 24 ini berisi 24 warna lipstik yang merupakan lambang dari koleksi Rouge Hermès. Warna-warna tersebut diantaranya beige naturel, rouge orange, dan corail flamingo. Produk ini memiliki kuantitas yang sangat terbatas yakni hanya 440 buah di seluruh dunia.

Jo Malone London kembali menghadrikan koleksi Natal 2020 Jo Malone. Gift set House of Jo Malone London menjamin untuk membuat rumah nyaman dan harum, dengan pilihan wewangian yang paling populer termasuk Peony & Blush Suede, Wood Sage & Sea Salt, dan Lime Basil & Mandarin. Jajaran produk musim dingin juga menawarkan dua aroma dalam botol edisi terbatas yakni Cologne English Pear & Freesia dan Cologne Midnight Musk & Amber dalam desain yang terinspirasi Art Deco.

Baca juga : Kurangi Risiko Penyebaran Virus dengan Menjernihkan Udara

Tak ketinggalan YSL Beaute menghadrikan YSL's Couture Colour Clutch Palette Collector . Produk ini dihiasi pola kucing merah dan hitam, dengan pinggiran emas dan dihiasi dengan logo YSL Cassandra. Palet make up edisi terbatas ini mencakup empat eyeshadows, bersama dengan empat warna yang dapat digunakan pada mata atau sebagai stabilo, dan dua perona pipi.

Baca juga : AS Sahkan Penggunaan Vaksin COVID-19 Moderna

Warna merah ikonik Christian Louboutin tidak hanya disediakan untuk sol sepatu. Pada Natal kali ini, merek tersebut telah meluncurkan Loubiworld, koleksi tujuh wewangian baru yang sempurna untuk kado. Aromanya berkisar dari Loubirouge yang oriental dan pedas dengan aroma kapulaga, iris dan vanilla, hingga Loubidoo floral dan buah dengan stroberi, mawar, dan cedar. Setiap botol dipernis dengan warna merah dan dimahkotai dengan tutup yang fantastis agar sesuai dengan aromanya yang unik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)