Sumber Dekat Bantah Tom Cruise dan Hayley Atwell Berpacaran

Minggu, 20 Desember 2020 - 17:39 WIB
loading...
Sumber Dekat Bantah Tom Cruise dan Hayley Atwell Berpacaran
Tom Cruise dan Hayley Atwell . Foto/GC Images/Agostino Fabio
A A A
JAKARTA - Seorang sumber dekat membantah hubungan antara Tom Cruise dan Hayley Atwell. Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya tidak berpacaran seperti yang banyak diberitakan.

Cruise dan Atwell terlibat dalam syuting film "Mission: Impossible 7" selama beberapa bulan terakhir, tetapi tidak ada romansa di antara mereka. "Tidak benar sama sekali," tegas sumber tersebut, seperti dilansir dari People.

( )

Cruise belum berkencan dengan siapapun sejak perceraiannya dengan Katie Holmes pada 2012. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putri bernama Suri (14). Aktor ini juga pernah menikah dengan Nicole Kidman pada 1990 hingga 2001. Mereka dikaruniai dua buah hati yakni Isabella (27) dan Connor (25).

Desas-desus asmara antara Cruise dan Atwell dimulai beberapa hari setelah rekaman Cruise yang berteriak pada kru film "Mission: Impossible" di lokasi syuting terkait protokol kesehatan pembuatan film COVID-19 yang bocor. Dalam rekaman dua menit itu, aktor sekaligus produser tersebut meneriaki kru produksi karena melanggar pedoman jarak sosial.

Cruise menjelaskan bahwa dia berada di bawah tekanan untuk memimpin dengan contoh bagaimana sebuah film dapat direkam secara aman selama pandemi yang sedang berlangsung.

Sekuel film aksi dengan anggaran besar itu sempat menghentikan produksinya di Italia pada Februari 2020 ketika pandemi COVID-19 merebak dan dilanjutkan di Roma pada Oktober lalu. Namun, menurut laman Variety, set film tersebut kembali ditutup selama seminggu setelah ada yang terkonfirmasi positif COVID-19, baru kemudian dilanjutkan lagi di London selama dua minggu.

( )

Film "Mission: Impossible 7" dijadwalkan tayang di bioskop pada November 2021 setelah sempat tertunda. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang juga mengarahkan dua proyek terakhir "Mission: Impossible".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)