Lama Absen di Dunia Musik, Shanty Paredes Siapkan Single Baru Tahun Depan

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:42 WIB
loading...
Lama Absen di Dunia Musik, Shanty Paredes Siapkan Single Baru Tahun Depan
Shanty Paredes. Foto/Instagram @shantyparedes
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar namanya di kancah musik tanah air, Shanty Paredes kini membawa kabar menggembirakan, dimana ia tengah mengerjakan proses pengerjaan single terbaru yang rencananya akan rilis di tahun 2021.

Penyanyi dengan nama asli Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini membagikan update mengenai rencana single terbarunya tersebut melalui akun instagramnya.

Ssperti diketahui, Shanty memang telah lama meninggalkan dunia hiburan tanah air dan lebih menjalani kehidupan barunya sebagai Ibu Rumah Tangga, Setelah menikah dengan Sebastian Paredes yang berasal dari Ekuador pada 2010.

Baca juga : Tak Ingin Ikuti Jejak Orang Tuanya, Jessica Mila Cari Pasangan Seiman

Ia bersama keluarga tidak menetap di Jakarta, melainkan di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes.

Mengenai single terbarunya, Shanty mengatakan ia cukup bangga dan senang akhirnya bisa mengerjakan lagu di Hongkong mengingat terakhir kali ia menelurkan single di tahun 2016 lewat remake lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia. “Langkah untuk memberanikan diri rekaman sendiri di Hongkong ini, sangat menantang karena tidak ada opsi lain,” ucap Shanty dalam akun Instagramnya.

Menurutnya untuk pulang dan rekaman di Indonesia menimbulkan kekhawatiran walaupun akan lebih nyaman. Ia menilai untuk pulang ke Indonesia sebenarnya tidak menjadi masalah namun untuk pulang kembali ke Hongkong ia harus karantina 14 hari di hotel dan membayar sendiri, dirumah pun tidak boleh bertemu dengan anak selama 7 hari.

Baca juga : 6 Bulan Nangis Tiap Hari, BCL Jalani Terapi Khusus demi Sembuhkan Luka Ditinggal Ashraf

“Pertimbangannya siapa yang akan make sure anak-anak di era corona ini yang masuk gelombang 4, kekhawatiran itu selalu ada. Akhirnya memberanikan diri rekaman di Hongkong,” ungkap Shanty. Ia pun meminta doa dari para penggemar dan masyarakat Indonesia agar bisa rekaman dengan lancar.

“Kali ini proses rekaman benar-benar sendiri, ditemani 1 operator studio orang sini. Minta doanya teman-teman, insya allah masih ada kesempatan dan tempat untuk berkarya,” tulis pelantun lagu “Oh Kasih” ini.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)