Denada Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak Pejuang Kanker

Minggu, 20 Desember 2020 - 19:31 WIB
loading...
Denada Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak Pejuang Kanker
Pada hari ulang tahunnya, Denada menyelenggarakan Zumbathon™. Hasil dana dari kegiatan ini diberikan untuk Rumah Singgah anak-anak pejuang kanker di Aceh dan Bali. Foto/Instagram @denadaindonesia
A A A
JAKARTA - Denada Tambunan , aktris dan penyanyi Indonesia, saat ini aktif menjadi instruktur resmi Zumba® dan brand ambassador untuk Indonesia. Salah satu bagian dari rencana Denada sebagai brand ambassador Zumba® adalah mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker.

Di hari ulang tahunnya, 19 Desember lalu, Denada mewujudkan impiannya tersebut dengan menyelenggarakan Zumbathon™, sebuah kelas Zumba® yang dilaksanakan oleh instruktur Zumba® dan anggota ZIN™, untuk menggalang dana. Pada Zumbathon™ kali ini, Denada menyumbangkan seluruh dana yang terkumpul untuk Rumah Singgah anak-anak pejuang kanker di Aceh dan Bali.

Baca juga : Lebih Dekat dengan Glenca Chysara Pemeran Elsa dalam 'Ikatan Cinta', Inilah Sosoknya

“Rumah Singgah merupakan salah satu fasilitas penting bagi anak-anak pejuang kanker dan keluarganya, karena support system yang baik sangatlah dibutuhkan. Di Rumah Singgah ini setiap orang tua dan anak-anak pejuang kanker saling berbagi kasih sayang dan memberikan dukungan satu sama lain.

Tahun ini, aku ingin membuat ulang tahunku lebih bermakna dengan menyelenggarakan Zumbathon™ dan memberikan dukungan penuh bagi anak-anak pejuang kanker di Indonesia.” ujar Denada Tambunan.

Tidak hanya Denada, acara Zumbathon™ ini turut diramaikan oleh para instruktur Zumba® dari Indonesia seperti ZJ™ Farach, ZES™ Poza, ZES™ Sulis, ZIN™ Rere, dan bahkan Kramer Prastana, instruktur Zumba® dari Fillipina. Tidak hanya itu, Denada turut mengundang dua rekan selebritinya, yakni Krisdayanti dan Ayu Ting Ting, yang juga meramaikan Zumbathon™ kali ini.

Baca juga : Rizky Febian Tuding Teddy Peralat Anak demi Dapat Warisan Lina Jubaedah

Donasi bagi Rumah Singgah anak-anak pejuang kanker akan terus dibuka sampai akhir tahun. “Bagi rekan-rekan semua yang ingin memberikan dukungan bagi anak-anak pejuang kanker silakan membuka profil Instagram aku, @denadaindonesia, dan klik link yang terdapat pada bio,” tambah Denada Tambunan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)