Kalah Poin dengan Jerry dan Audrey, Nindy Keluar dari Galeri MasterChef Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:10 WIB
loading...
Kalah Poin dengan Jerry dan Audrey, Nindy Keluar dari Galeri MasterChef Indonesia
Nindy akhirnya harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia karena kalah poin dari Jerry dan Audrey. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah tiga tantangan untuk membuat Duplicate Dish with Professional Chef, yaitu Chef Vindex, Chef Degan, dan Chef Glen, total penilaian poin peserta Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 akhirnya keluar.

Kalah poin dari Jerry maupun Audrey, Nindy harus mengubur mimpinya menjadi juara di ajang memasak terbesar di Indonesia itu. “You know what’s kill you? Nutmeg dan burn hazelnut,” sebut Chef Juna ketika usai membuat pengumuman Nindi keluar dari galeri.

Baca juga : Panik Karena Daging Masih Mentah, Apa yang Terjadi di Grand Final MasterChef Indonesia?

Bagi Chef Juna , untuk ukuran orang yang tidak ambisius dan agak slengean, Nindy termasuk mengejutkan bisa masuk Top 3 Grand Final MasterChef Indonesia Season 7. Nindy sebenarnya juga mulai ketinggalan untuk menyusul poin saat membuat hidangan dari Chef Degan dan kewalahan membuat duplicate dish Chef Glen, padahal ia juga memiliki privilage tambahan waktu 15 dan memakainya saat keteteran membuat dessert.

“Aku bersyukur banget bisa sampai Top 3, aku berharap semua impian aku di luar galery MasterChef bisa terwujud,” ucap Nindy begitu diumumkan poin-nya paling kecil.

Sebenarnya peserta lain tak kalah deg-deg an dengan akumulasi poin untuk menentukan siapa peserta yang akan pulang. Jerry sejak awal sudah unggul dan menang poin dari juri tamu, begitu juga dengan tiga juri lainnya yang hasilnya baru diketahui begitu tantangan Duplicate Dish dengan Chef Glen selesai. Selain itu, Audrey tak kalah khawatir karena poin yang didapatnya susul menyusul bersaing dengan Nindy.

Baca juga : Cocolan Kuah Opor Bikin Ayam Pinggir Jalan Makin Menggoyang Lidah

Hasil akhir dari babak kali ini, Jerry mendapat total 1000 poin, Audrey 969 poin, dan Nindi cukup jauh dengan 953 poin sehingga gugur dan pulang. Sebelumnya sempat Audrey tertinggal dan berada di nomor ketiga, tapi di tantangan Duplicate Dish dengan Chef Glen dessert buatanya tampil lebih mirip dan baik dibandingkan peserta lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)