Indah Kalalo Jalani Kehidupan Mewah di Bali

Senin, 21 Desember 2020 - 10:31 WIB
loading...
Indah Kalalo Jalani Kehidupan Mewah di Bali
Meski jauh dari sorotan media, model cantik Indah Kalalo kini hidup mewah bersama suaminya, Ibrahim Justin Werner dan ketiga anaknya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Meski jauh dari sorotan media, model cantik Indah Kalalo kini hidup mewah bersama suaminya, Ibrahim Justin Werner dan ketiga anaknya.

Di sosial media, Indah kerap membagikan momen kebahagiannya itu. Misalnya, banyak foto-foto yang memperlihatkan sudut-sudut rumahnya yang asri dan nyaman dengan luas 24 are atau setara 2400 meter persegi. Ada juga momen keceriaan bersama keluarga kecilnya, termasuk liburan ke berbagai negara di dunia. (Baca juga: Amanda Manopo Makin Cantik dengan Tas Mewah Seharga Rp64 Juta )

Dari ungguhan foto di rumah, Indah suka akan tanaman. Kediamannya itu tampak sejuk dengan aneka pepohonan, seperti pohon kamboja pink. Terdapat banyak hiasan bernuansa etnik dengan aneka furnitur kayu berwarna cokelat yang memberi kesan hangat.

Rumah besar tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas serta banyak gazebo berdiri khas seperti kebanyakan villa di Bali . “Kebanyakan rumah di Bali memang bentuknya seperti Villa. Kebetulan anak saya tiga jadi harus punya rumah yang besar,” ujar Indah di Instagram.
Indah Kalalo Jalani Kehidupan Mewah di Bali

Indah pun kerap membagikan momen berlibur bersama suami dan anak-anaknya ke luar negeri. Negara-negara yang Indah dan keluarganya pernah kunjungi yakni, Austria, Jepang, Perancis, India, dan Australia.

Meski sudah hidup kaya namun Indah tidak meninggalkan hasratnya di bidang fashion. Hal ini ditunjukkan dari butik yang menjual karya rancangannya yang diberi nama Jesuis Flirt di Seminyak, Bali.

Dalam hal ini, Indah pun tidak asal-asalan. Dia banyak menciptakan coktail dress, baju olahraga dan baju renang yang menawan dengan kesan seksi. Usahanya yang ia jalani bersama sahabatnya tersebut pun sekarang sukses dan diminati banyak orang.

“Saya mulai bekerja sejak usia 15 sebagai model dan bekerja dengan cara saya dan mengambil setiap peluang yang datang pada saya,” ujar dia.

Meski sudah memasuki kepala empat, mantan model yang sekarang merambat menjadi desainer ini mempunyai tubuh seksi dan wajah yang cantik. Ruinitas olahraga yoga dan diet ketat menjadi kuncinya untuk tetap menjaga berat badan yang ideal. (Baca juga: Tas Mewah Klasik dari Louis Vuitton Ini Cocok Untuk Kado Natal )

Sebelum menikah, pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani merupakan seorang aktris, presenter sekaligus model yang dikenal banyak orang. Beberapa judul film dan sinetron pun pernah ia lakukan hingga mendapatkan banyak penghargaan.
Indah Kalalo Jalani Kehidupan Mewah di Bali

Pada tahun 2011, Indah menikah dengan Ibrahim, yang berkebangsaan Australia dan berasal dari Sidney. Dia diketahui bekerja di sektor pertambangan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 3 anak, yaitu Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)