Netizen Bingung Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK

Senin, 21 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Netizen Bingung Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK
Penyanyi dangdut Lesti Kejora berhasil menempati posisi kelima The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World dengan 9148 poin. Tapi netizen ragu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora berhasil menempati posisi kelima The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World dengan 9148 poin.

Lesti mengalahkan sejumlah artis ternama dunia lainnya, seperti Lisa Blackpink, yang berada di posisi 11 dan artis India, Aishwarya Rai di posisi 10. (Baca juga: Fenomenal! Audience Share "Ikatan Cinta" Tembus 42,5%, RCTI dan Streaming RCTI+ & Vision+ Kian Dicintai )

Ada juga nama Emma Watson di posisi 13, Zendaya di posisi 15 hingga Selena Gomez di posisi 16. Lesti juga mengalahkan anggota Blackpink lainnya, Jennie, yang hanya menempati posisi 17, Miranda Kerr di posisi 18 hingga aktris Hollywood, Angelina Jolie, yang berada di posisi 20.

Sedangkan, posisi kedua, ketiga dan keempat ditempati secara berurutan oleh Deepika Padukone, Barbara Palvin dan Im Yoonna. Sementara posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020 ditempati oleh model asal Turki, Hande Ercel. Adapun penyanyi Raisa Andriana, berada jauh di posisi 84.

"The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win," tulis akun Twitter @Dtopbeautyworld, Senin (21/12).

Kemunculan nama penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini dalam daftar ini memicu berbagai reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya mempertanyakan mengapa Lesti bisa menempati posisi kelima dan mengalahkan sejumlah nama beken lainnya. Tak sedikit juga netizen yang tidak setuju dengan penobatan ini.

"Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," tulis @matchapila.

"MASA JISOO KALAH SM LESTI," tulis @jwaqiaa.

"Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tp penilaiannya juga dari voting sih jadi fans dia ngevotenya banyak," tulis @maudlinamida. (Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu )

Top Beauty World merupakan tiga ahli bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic yang menobatkan 100 wanita tercantik dan 100 pria tampan di dunia. Penilain ini berdasarkan standar beberapa hal, di antaranya ratio face 50%, votes 30% dan global beauty 20%.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)