Kasus Covid-19 Meningkat, Suzy Tunda Konser 1 Dekade

Senin, 21 Desember 2020 - 11:23 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Meningkat, Suzy Tunda Konser 1 Dekade
Suzy menunda konser online untuk memperingati 10 tahun debutnya di panggung musik akhir tahun ini, setelah penyebaran COVID-19 di Korea semakin tinggi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Suzy menunda konser online untuk memperingati 10 tahun debutnya di panggung musik, setelah sebelumnya dia mempersiapkan konser bertajuk Suzy: A Tempo. Penundaan dilakukan karena penyebaran COVID-19 di kota-kota besar di Korea Selatan yang semakin tinggi.

Awalnya, Suzy dijadwalkan menggelar konser online pada 23 Desember. Namun, pada 19 Desember, agensi Suzy, SOOP Entertainment, mengatakan kepada media bahwa konser secara resmi telah ditunda hingga 23 Januari 2021, untuk memastikan keamanan semua staf, kru, serta Suzy sendiri. (Baca juga: Mirip Suzy 'Start-Up', Song Ji Ah Ditawari Gabung Di JYP Entertainment )

"Kami telah memutuskan untuk menunda Suzy: A Tempo, peringatan 10 tahun debut Suzy, dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di Kakao TV pada tanggal 23 tahun depan hingga 23 Januari," kata SOOP Entertainment dilansir dari Breaknews, Senin (21/12).

Melihat tingginya kasus COVID-19 terkonfirmasi setiap harinya di Korea Selatan, maka Suzy dan timnya pun memutuskan untuk mengikuti pedoman pemerintah dengan melakukan pencegahan.

"Baru-baru ini, dengan maraknya kasus COVID-19 di wilayah metropolitan dan jumlah kasus yang terkonfirmasi secara bertahap meningkat dari hari ke hari, tim Suzy: A Tempo memutuskan bahwa dibutuhkan jarak sosial yang lebih kuat," jelas SOOP Entertianment.

"Oleh karena itu, demi keselamatan artis dan staf, kami memutuskan untuk menunda konser, dan kami memutuskan untuk mematuhi aturan karantina pemerintah," lanjutnya. (Baca juga: Netizen Bingung Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK )

Sementara itu, Suzy baru-baru ini berperan sebagai Seo Dal-mi dalam drama tvN populer, Startup.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)