Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 21 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta
Nyaris setiap hari berada di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, membuat semua kebutuhan Arya Saloka sehari-hari harus tersedia di dalam kendaraannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nyaris setiap hari berada di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta , membuat semua kebutuhan Arya Saloka sehari-hari harus tersedia di dalam kendaraannya. Bagi suami Putri Anne ini, kebutuhan utama yang harus selalu ada di dalam mobil adalah raket bulu tangkis.

Arya memiliki banyak persediaan raket karena memang hobi dengan olahraga ini. Sementara, untuk pakaian, Arya justru tidak banyak membawanya karena sudah tersedia di lokasi syuting. Lalu, seperti apa isi mobil Arya, jika sedang di lokasi syuting? (Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu )

"Nggak banyak sih yang gue bawa ke lokasi. Justru baju-baju gitu udah disediain semua di sini. Ada satu hal yang selalu ada di mobil gue. Jadi hal yang pertama di mobil gue ada buat cuci tangan, sarung, wajib dibawa," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI, Senin (21/12).

"Terus paling ada buat lagu. Ada bantal, biasa. Ini kacamata-kacamata, tisu. Chopin, lagu-lagu klasik. Gue suka lagu-lagu klasik. Enak untuk didengerin apalagi jazz, blus, rock. Pokoknya lagu-lagu lama, gue suka semua," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, Arya membawa satu tas besar berisi banyak raket bulu tangkis di mobilnya. Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini pun mengungkapkan alasannya kenapa selalu membawa alat olahraga itu ke lokasi syuting karena dengan begitu, ia dapat olahraga kapapun dan di manapun.

"Nah, ini yang selalu ada di dalam mobil gua (raket bulu tangkis). Jadi kapanpun gue bisa olahraga. Ini tas bulu tangkis," jelasnya. (Baca juga: Netizen Bingung Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK )

Arya sudah melakoni olahraga ini sejak kecil. Bagi aktor 29 tahun itu, bulu tangkis berbeda dengan jenis olahraga lainnya. Pasalnya, dibutuhkan feeling yang tepat untuk memukul kok dan lawan main yang setara untuk menghasilkan sebuah permainan yang menyenangkan.

"Bulu tangkis, gue suka banget dari kecil. Cuma kalau ngomongin olahraga yang dulu profesi gue itu basket sebenarnya. Karena dibulu tangkis itu beda sama kita di bola atau di basket. Ada satu yang nggak jago, masih bisa main. Kalau bulu tangkis, lo capek sendiri," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)