Lagi Cari Jodoh? 3 Zodiak Ini Paling Setia dan Tak Ingkar Janji

Senin, 21 Desember 2020 - 14:00 WIB
loading...
Lagi Cari Jodoh? 3 Zodiak Ini Paling Setia dan Tak Ingkar Janji
Menjadi setia adalah sifat menarik yang dicari dari pada pasangan. Itu adalah salah satu karakteristik langka yang dapat membuat hubungan berjalan mulus. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menjadi setia adalah sifat menarik yang dicari dari pada pasangan. Itu juga yang dirasakan zodiak . Pasalnya setia adalah salah satu karakteristik langka yang dapat membuat hubungan berjalan mulus. Sayangnya, kesetiaan sulit ditemukan pada pasangan, terutama di zaman sekarang ini ketika semua orang dapat dengan mudah terganggu oleh berbagai pilihan, siap untuk pindah dan menemukan seseorang yang baru.

Setia berarti berkomitmen pada pasangan dan berpegang teguh pada janji. Itu adalah salah satu kualitas terpenting yang dicari orang. Cari tahu zodiak apa yang berhasil masuk ke dalam daftar orang yang paling setia dalam suatu hubungan dan tidak pernah melanggar janjinya. Berikut ulasannya dilansir dari Pink Villa, Senin (21/12). (Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Cocok Menjadi Belahan Jiwa Libra )

1. Taurus
Taurus sangat sentimental dalam hal kesetiaan. Mereka keras kepala dan setia dan itu menjadi kenyataan ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Taurus juga mencari kesetiaan dari pasangannya dan mereka sangat menghargai kualitas ini dalam suatu hubungan.

2. Leo
Leo adalah orang yang sangat perhatian dan murah hati yang tetap berkomitmen apa pun yang terjadi. Begitu mereka jatuh cinta, tidak ada alasan untuk melihat kembali karena mereka akan memberikan 100% untuk membuat hubungannya bekerja dan bertahan, bahkan ketika masa-masa sulit. (Baca juga: Keseruan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Berlanjut Malam Ini )

3. Libra
Libra paling menghargai kesetiaan. Mereka terlalu romantis dalam suatu hubungan dan tidak tahan pasangannya tidak setia. Mereka memiliki rasa tidak aman tetapi yang mereka butuhkan dari pasangan mereka adalah kesetiaan karena mereka sendiri sangat mempraktikkannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)