Wendy Red Velvet Kembali Bawakan Acara Musik Bareng Kyuhyun Super Junior

Senin, 21 Desember 2020 - 14:20 WIB
loading...
Wendy Red Velvet Kembali Bawakan Acara Musik Bareng Kyuhyun Super Junior
Wendy Red Velvet. Foto/soompi.com
A A A
JAKARTA - Wendy Red Velvet akan comeback mengisi acara televisi baru bersama Kyuhyun Super Junior , Yoon Jong Shin, dan Jang Yoon Jung. Mereka akan menjadi pembawa acara dalam sebuah acara musik baru di JTBC.

Menurut siaran pers JTBC, mereka telah bekerja sama dengan SM C&C Studio untuk meluncurkan acara bincang-bincang musik baru bernama Mysterious Record Shop dan telah mengumumkan bahwa empat pembawa acara adalah Wendy Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, Yoon Jong Shin, dan Jang Yoon Jung.

Baca juga : Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Mysterious Record Shop adalah acara bincang-bincang yang berfokus pada pengenalan kisah hidup dan lagu kehidupan para tamunya. Acara ini juga akan memadukan antara pembawa acara dan para tamu, berbicara tentang karir dan kehidupan mereka melalui cerita tentang bagaimana berbagai lagu telah mempengaruhi kehidupan mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (21/12) penonton dapat mengharapkan kombinasi pembawa acara untuk menghadirkan kombinasi sempurna antara tawa, emosi, dan kesenangan.

Acara ini sebenarnya menandai comeback tidak hanya untuk Wendy, tetapi juga Yoon Jong Shin, yang mengambil jeda dari penampilan televisi untuk fokus pada musiknya dan untuk menemukan jati dirinya sendiri, melihat kembali masa lalunya.

Baca juga : Keseruan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Berlanjut Malam Ini

Pengetahuan dan jati dirinya yang lebih dalam tentang musik membuatnya diharapkan untuk menjadi pembawa acara utama acara ini. Mysterious Record Shop akan menayangkan episode pertamanya pada Januari 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)