Nasib Adik Tiri Tak Terurus, Anak-Anak Sule Prihatin

loading...
Nasib Adik Tiri Tak Terurus, Anak-Anak Sule Prihatin
Rizky Febian dan Putri Delina. Foto/Instagram Rizky Febian
JAKARTA - Anak-anak kandung komedian Sule , Putri Delina dan Rizky Febian prihatin dengan kondisi adik tirinya, Bintang yang ditelantarkan dan tak diurus oleh ayahnya Teddy Pardiyana. Rizky Febian murka dirinya dan adik Putri Delina dituding tak pernah perhatian pada anak dari Teddy Pardiyana dan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.
Sementara Putri Delina , tak kuasa menahan tangisnya ketika menceritakan kondisi sang adik.

Dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (21/12) Rizky Febian dan Putri menggelar konferensi pers di Kantor Pengacara Hudaya & Assosciates, Bandung Didampingi kuasa hukumnya, Fery Hudaya dan Bahyuni Zaili, Rizky Febian pun buka suara soal tudingan Teddy yang meminta agar dirinya dan Putri lebih memperhatikan adik tirinya.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini pun langsung menampik tuduhan Teddy yang disampaikan pada media. "Kalau di luaran sana ngomong bahwa dari pihak Iky dan Putri tidak ada perhatian itu amat sangat disayangkan. Maksudnya jadi kayak pembohongan publik gitu Dan dari Putri pun ketika ke Bandung sama Teh Dewi ya, Teh Dewi tuh siapa?,"," kata Rizky Febian.

Baca juga : Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta



Putri Delina menambahkan bahwa adik tirinya Bintang justru diurus oleh Dewi yang tak lain adalah adik kandung Teddy Pardiyana dan setiap akhir pekan Bintang selalu ada di rumah dan selalu diurus oleh Dewi. "Adik Bintang, diurus sama adiknya om (Teddy) Dan itu setiap hari Minggu, pokoknya setiap Jumat sampai Minggu itu Dedek Bintang selalu ada di rumahnya," jawab Putri.

Sampai di sini, Putri sempat tak bisa melanjutkan kata-katanya. Suaranya bergetar menceritakan nasib adiknya yang tak mendapat kasih sayang dari ayah dan ibunya. Ia berusaha menahan emosi dan melanjutkan bicara meski terbata-bata.

Baca juga : Ariana Grande Resmi Bertunangan dengan Dalton Gomez



Rupanya, Bintang tak selalu mendapat nafkah dari ayahnya. Pasalnya, sang tante yang merawat, kerap menangis meminta susu dan popok Bintang pada kakaknya. Simpati dengan kondisi adiknya, Putri selalu berusaha memenuhi kebutuhan tersebut."Selalu minta juga ke Putri untuk mau popok, mau susu, dan semua itu ke Putri bahkan Putri juga bilang kalau misalnya ada apa-apa langsung dibawa ke Putri dan Om itu memang kayaknya enggak tahu sama sekali," imbuhnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top