Hadiri Good Morning America, Mariah Carey Pamer Perhiasan UBS Gold dari Indonesia

Senin, 21 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Hadiri Good Morning America, Mariah Carey Pamer Perhiasan UBS Gold dari Indonesia
Mariah Carey terlihat begitu cantik dan glamor dengan busana merah yang dikenakan saat tampil di acara Good Morning America. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Mariah Carey terlihat begitu cantik dan glamor dengan busana merah yang dikenakan. Penampilannya yang diunggah di Instagram itu, semakin sempurna ketika dia memperlihatkan perhiasan mewahnya, baik cincin, anting dan gelang.

Diketahui, Mariah Carey mengenakan perhiasan itu saat menghadiri acara Good Morning America. Sentuhan emas yang berkilau dengan batu zirconia terlihat sangat cocok dengan karakter dari Mariah Carey yang dikenal elegan dan mempesona. (Baca juga: Mariah Carey Rilis Album Baru “The Rarities" )

Bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan Mariah Carey memiliki makna infinity dan di definisikan sebagai kreativitas yang tiada henti dari seorang musisi.

Pemandangan Mariah mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini menarik perhatian banyak penggemar. Terlebih, penyanyi yang meroket namanya lewat lagu -lagu seperti Hero, Vision of Love hingga We Belong Together ini datang dalam rangka peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

Tapi, siapa sangka jika perhiasan yang dipamerkannya di media sosial itu ternyata koleksi perhiasan UBS Gold dari Indonesia. Koleksi UBS memang diakui dunia, dilakangan artis Hollywood, UBS tidak asing lagi.
Hadiri Good Morning America, Mariah Carey Pamer Perhiasan UBS Gold dari Indonesia

Selain Mariah Carey, musisi country yang sekaligus jawara American Idol 2005, Carrie Underwood sudah terlebih dahulu tampil dengan perhiasan UBS Gold. Hal ini sempat ditangkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

"Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami sangat bangga melihat koleksi UBS Gold makin di lirik para selebritis Hollywood. Apalagi, kedua perhiasaan yang dikenakan Mariah Carey dan Carrie Underwood murni buatan anak bangsa," kata Creative Director dari UBS Gold, Erwin Suganda. (Baca juga: Keseruan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Berlanjut Malam Ini )

Underwood untuk kedua kalinya mengenakan dua buah anting-anting perhiasan emas dari UBS Gold, salah satunya pada saat perilisan album terbaru. Penyanyi serba bisa ini merilis album berjudul “My Gift”.
Album ini merupakan hadiah Natal yang spesial karena dikemas secara mewah dan indah. Carrie Underwood tampil di HBO Max lengkap dengan orkestra, paduan suara, serta kejutan lain di acara tersebut. Koleksi anting-anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga-bunga Indonesia digunakan oleh underwood saat membawakan salah satu lagu dari Album Gift.

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda menambahkan UBS Gold akan terus memberikan inovasi baik secara customer experience lewat penggunaan produk perhiasan emas maupun logam mulia. (Baca juga: Tips Seru Mengisi Liburan di Rumah Saja, Dijamin Anti-Boring )

“UBS Gold memiliki visi sebagai Brand Lokal yang Berkelas Dunia, oleh karena itu sebuah kebanggan bagi bahwa perhiasan emas kami bisa dikenakan oleh Musisi internasional. UBS Gold percaya produk perhiasan karya anak bangsa ini sangat berharga dan dapat bersaing di kancah Internasional," bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)