Mariah Carey Rilis Album Baru The Rarities

Kamis, 20 Agustus 2020 - 07:38 WIB
loading...
Mariah Carey Rilis Album Baru “The Rarities
Mariah Carey. Foto/Getty Images/Kevin Winter
A A A
JAKARTA - Mariah Carey kembali mengumumkan perilisan proyek kerja kreatifnya untuk tahun ini.

Satu bulan usai mengungkap rencana peluncuran buku biografinya yang berjudul “The Meaning of Mariah Carey" pada 29 September mendatang, penyanyi bersuara emas itu membuat pengumuman lain yaitu soal perilisan albumnya yang terbaru , “The Rarities”. (

“‪Yang satu ini untuk kalian, penggemarku. Ini untuk merayakan kebersamaan kita, dan sebagai ungkapan terima kasih atas cinta serta dukungan selama bertahun-tahun. Aku sangat berterima kasih pada kalian," kata Mariah melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/8).

Seiring dengan peluncuran “The Rarities", Mariah juga bakal merilis single teranyar berjudul “Save the Day", yang diambil dari album tersebut pada Jumat (21/8) besok. Yang menarik, pada single ini, pelantun “Killing Me Softly with His Song", Lauryn Hill, dari grup hip hop Fugees ikut sumbang suara. (Baca Juga: Diluncurkan 21 Agustus, Ini Teaser Video Musik Dynamite BTS )

Laman Fox News menulis, “The Rarities” merupakan album studio ke-16 Mariah. Selain lagu-lagu baru, album ini juga memasukkan bonus berupa lagu lawas peraih lima piala Grammy itu, termasuk yang pernah direkamnya secara live saat melakukan konser di Tokyo, Jepang, pada 1996.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)