Bahagianya Upin & Ipin Saat Bermain Hujan

Senin, 21 Desember 2020 - 17:01 WIB
loading...
Bahagianya Upin & Ipin Saat Bermain Hujan
Masih bingung kasih film yang cocok untuk anak? Tak ada salahnya mampir ke aplikasi RCTI+ karena ada Upin dan Ipin, dengan episode Upin-Ipin Hujan Yang Dirindukan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Masih bingung kasih film apa yang cocok untuk anak-anak? Tidak ada salahnya untuk mampir ke aplikasi RCTI+ karena ada banyak film menarik untuk anak-anak saat liburan sekolah. +, Salah satunya adalah film Upin dan Ipin , dengan episode Upin-Ipin Hujan Yang Dirindukan.

Animasi yang ditayangkan di MNCTV ini selalu mampu menghibur keluarga di rumah, kini dengan hadir di aplikasi RCTI+ akan semakin memudahkan menikmati keseruan dan kelucuan Upin & Ipin dimana saja. (Baca juga: Liburan di RCTI+, Upin & Ipin Mainkan “Tudung Saji Milik Opah” )

Kali ini cerita tentang “Hujan Yang Dirindukan”, berawal ketika Opah yang khawatir kepada cucunya Upin dan Ipin yang sedang asyik bermain saat dilanda hujan besar beserta petir. Karena tak kunjung pulang, opah menyuruh kak Ros untuk mencari adik-adiknya. Ketika kak Ros ingin berjalan untuk mencari adik-adiknya, bersamaan dengan Upin-Ipin yang sudah sampai di depan rumah. Kak Ros yang mempunyai sifat yang tempramental pun langsung marah kepada Upin dan Ipin. Berbeda dengan Opah yang sabar dan peduli langsung menyuruh untuk cucunya untuk mandi supaya tidak demam.

Keesokan harinya Upin dan Ipin menghampiri Opahnya yang sedang duduk santai, dan meminta untuk dibelikan jas hujan “Opah, nanti belikan kami jas hujan ya? Enak, saat hujan kami bisa mengenakannya” ucap Upin. Kembarannya Ipin pun menambahkan “bila tidak, kami terpaksa menunggu hujan reda”. Kak Ros yang sedang duduk santai dan mendengar permintaan adiknya langsung menanggapi “terpaksa kalian bilang? Bukankah kalian senang main hujan-hujanan?”.

Kemudian Opah menjelaskan bahwa “tapi, jangan main hujan-hujanan bila ada petir. Itu bahaya”, Upin dan Ipin pun langusng menanggapinya “baik, Opah” jawab Upin dan Ipin. Lalu, kak Ros pun mengajak adiknya untuk membantu membersihkan air yang mengenang di depan rumah supaya tidak ada nyamuk yang berkembang biak.

Mendengar hal tersebut Upin dan Ipin pun langsung lari untuk membantu kakaknya, tetapi lagi-lagi Upin dan Ipin membuat kak Ros marah karena menginjak genangan air disertai lumpur yang ada di depan rumah dan mengakibatkan kak Ros terkena genangan air tersebut. (Baca juga: Terus Berjuang, Ranty Maria Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Verrell Bramasta )

Bagaimana, penasaran bukan dengan cerita lengkapnya? Ayo Ikuti terus kisah Upin dan Ipin hanya di RCTI+, bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1070/upin-ipin-hujan-yang-dirindukan/episode/18644/upin-ipin-hujan-yang-dirindukan. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)