Terus Berjuang, Ranty Maria Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Verrell Bramasta

Senin, 21 Desember 2020 - 11:29 WIB
loading...
Terus Berjuang, Ranty Maria Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Verrell Bramasta
Saat ini Putri (Ranry Maria) dilanda kesedihan mendalam. Bagaimana tidak, pria yang dicintainya sama sekali tidak mengenalnya. Pangeran (Verrell) mengalami amnesia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seperti yang kita tahu, Putri ( Ranty Maria )saat ini dilanda kesedihan yang mendalam. Bagaimana tidak, pria yang dicintainya sama sekali tidak mengenalnya. Pangeran ( Verrell Bramasta ) mengalami amnesia sejak kecelakaan dengan Rizky dan seketika mengubah seluruh dunia Putri.

Usaha dan perjuangan Putri masih belum membuahkan hasil. Pangeran masih belum ingat siapa Putri dan menganggap Putri cewek halu. Namun pada tayangan sinetron Putri untuk Pangeran , Senin 21 Desember 2020, ada kejutan yang terjadi antara Pangeran dan Putri. (Baca juga: Ranty Maria Nekat Pecahkan Kaca Mobil untuk Kembalikan Ingatan Verrell Bramasta! )

Putri berusaha menjadi bagian di circle Pangeran, dengan itu Tristan menjadikan Putri chef di cafe miliknya. Masakan Putri ternyata disukai Pangeran, sampai Pangeran ingin sekali bertemu dengan chef yang sudah masak nasi goreng kesukaan Pangeran itu. Namun Putri muncul bukan dengan gaya Putri biasanya, dia muncul dengan memakai kebaya dan sanggul konde. Hingga membuat Pangeran ilfeel tapi dia tetap suka dengan masakannya.

Di tengah usaha Putri untuk dekati Pangeran, muncul seorang gadis bergaya high class datang ke kampus Bunga Bangsa dan membuat gempar seluruh mahasiswa termasuk Pangeran dan Trio Micin. Dia adalah Aurel, mahasiswa pindahan dari London yang kaya raya dan cantik. Pangeran terkesima dengan penampilannya yang high class, cantik nan elegan.

Lalu bagaimanakah usaha Putri ketika Aurel datang mencuri perhatian Pangeran? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI! Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com (Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)