Mobil hingga Batu Giok Bernilai Miliaran Raib, Rizky Febian Tuntut Tanggung Jawab Teddy

Senin, 21 Desember 2020 - 16:25 WIB
loading...
A A A
"Jadi semua ditaruh di mamah dan nggak ada masalah apapun. Yang mau saya tanyakan, ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset ada kos-kosan, ada vila, toko material. Ini adalah hak saya," tegasnya.

Yang membuat dirinya tak habis pikir, lanjut Rizky, belakangan ada pihak yang berupaya menjual kos-kosan tersebut melalui media sosial tanpa sepengetahuan dirinya dan Putri. Rizky menegaskan, upaya tersebut jelas melanggar hukum.

"Ada dua orang yang berupaya menjual kos-kosan, yang satu sempat kita tegur, tapi yang satu lagi tetap ngeyel ingin menjual kos-kosan itu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rizky pun mempertanyakan harta warisan Lina lain yang hilang tak berbekas, yakni batu giok berukuran cukup besar yang nilainya belum diketahui serta perhiasan emas yang nilainya mencapai Rp2 miliar.

"Dulu, katanya perhiasan emas itu harus dibersihkan karena mungkin barang peninggalan dari Sule. Lalu ditaruh di dalam gentong yang ditutup kain. Karena penasaran, sama nenek dibuka dan ternyata benar-benar "bersih", bersih tak berbekas," ungkapnya.

Oleh karenanya, Rizky menegaskan, pihaknya meminta penjelasan Teddy untuk mempertanggungjawabkan seluruh harta yang tak jelas keberadaannya itu. Apalagi, kata Rizky, dari informasi yang diperolehnya, Teddy pun banyak mengambil aset lain, termasuk yang dititipkan pada sang nenek.

"Ini ingin kita pertanyakan, ke mana saja semua itu," tegas Rizky.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Fery Ferdian, mempertanyakan klaim Teddy terkait haknya mendapatkan harta warisan dari Lina. Pasalnya, harta warisan tersebut diperoleh Lina semasa berumah tangga dengan Sule.

"Di dalam brankas itu ada beberapa sertifikat, ada (atas) nama Rizky Febian, ada Kang Sule yang dibeli sejak pernikahan Kang Sule dengan almarhumah (Lina Jubaedah). Jadi 100% dibeli dari uang Kang Sule. Pertanyaan saya sekarang, hak Teddy ini apa," katanya.

Ferdi juga menuturkan, pernyataan Teddy yang menyebut sulit bertemu Rizky dan Putri untuk menyelesaikan kemelut tersebut wajar adanya. Sebab, Rizky dan Putri sibuk bekerja di Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)