Ada Promo Festive Season, Lido Lake Resort Cocok Jadi Destinasi Libur Natal dan Tahun Baru

Senin, 21 Desember 2020 - 17:16 WIB
loading...
Ada Promo Festive Season, Lido Lake Resort Cocok Jadi Destinasi Libur Natal dan Tahun Baru
Lido Lake Resort by MNC Hotel menawarkan promo menarik dengan berbagai pilihan aktivitas seru yang bisa Anda nikmati selama libur Natal dan Tahun Baru. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 menjadi momentum spesial untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Sejumlah tempat destinasi dan akomodasi tentu akan menjadi pilihan seru untuk Anda yang ingin menikmati liburan di akhir tahun ini.

Lido Lake Resort by MNC Hotel menawarkan promo menarik dengan berbagai pilihan aktivitas seru yang bisa Anda nikmati selama libur Natal dan Tahun Baru. Lokasinya hanya 1 jam dari Jakarta lewat jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), menjadikan hotel ini destinasi tepat untuk berlibur karena Anda tidak perlu lagi bersusah payah menghabiskan waktu bermacet-macetan di jalan.

Meski begitu, Anda tetap harus waspada di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak minimal 1 meter) selama liburan.

( )

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) dan sebagai hotel yang telah menerapkan standar protokol kesehatan, dijamin aman serta nyaman untuk dikunjungi ketika menikmati libur Natal dan tahun baru.

Nah, berikut ini adalah pilihan aktivitas yang bisa Anda nikmati ketika menikmati libur Natal dan tahun baru di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Pertama, berkeliling dengan buggy car. Ajak pasangan atau keluarga Anda untuk berkeliling di kawasan MNC Lido City menggunakan buggy car yang disediakan oleh pihak hotel. Di sini, Anda bisa berkeliling sekaligus berfoto dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango yang sangat memukau pada pukul 07.00 atau 15.00 WIB.

Aktivitas kedua, jogging di tepi Danau Lido. Anda bisa bersepeda atau jogging sambil menikmati keindahan Danau Lido pada pagi hari. Khusus untuk Anda yang tidak membawa sepeda, tersedia fasilitas sepeda yang disediakan oleh pihak hotel dan bisa disewa.

Ada Promo Festive Season, Lido Lake Resort Cocok Jadi Destinasi Libur Natal dan Tahun Baru


Selanjutnya, berfoto di spot yang Instagramable. Lido Lake Resort by MNC Hotel menyediakan banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk latar berfoto Anda bersama pasangan ataupun keluarga, mulai selfie spot berbentuk lingkaran dengan latar belakang danau, selfie spot sarang burung, hingga tiga Lido Suspension Bridge yang memiliki panjang 200 meter, 120 meter, dan 110 meter di kawasan Lido Adventure Park.

Bagi Anda yang pergi bersama pasangan di libur Natal dan tahun baru, tentu wajib mencoba makan malam romantis di tepi Danau Lido. Tersedia paket special dinner bila Anda dan pasangan tertarik menyantap berbagai hidangan bercita rasa Nusantara dari Lido Lake Resort by MNC Hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)