Terpilih sebagai Wanita Tercantik Kelima Dunia, Yuk Intip Harga Outfit Lesti Kejora!

Senin, 21 Desember 2020 - 19:47 WIB
loading...
Terpilih sebagai Wanita Tercantik Kelima Dunia, Yuk Intip Harga Outfit Lesti Kejora!
Lesti Kejora. Foto/IG @lestykejora
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dinobatkan sebagai wanita tercantik kelima dunia dalam The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World. Dengan perolehan 9148 poin, Lesti mengalahkan sejumlah artis ternama dunia seperti anggota BLACKPINK Lisa yang berada di posisi 11 dan artis India Aishwarya Rai di posisi 10.

(Baca juga : Divonis MA Bersalah, Pengusaha Cantik Ini Kena Hukuman 6 Bulan Percobaan )

Selain kedua nama tersebut, Lesti membuktikan kecantikannya dengan mengalahkan Emma Watson di posisi 13, Zendaya di posisi 15, Selena Gomez di posisi 16, anggota BLACKPINK lain Jennie yang hanya menempati posisi 17, Miranda Kerr di posisi 18, hingga aktris Hollywood Angelina Jolie yang berada di posisi 20.

( )

"The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5-Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win," tulis akun Twitter @Dtopbeautyworld, Senin (21/12).

Kemunculan nama penyanyi 21 tahun ini dalam daftar The 100 Most Beautiful Woman of 2020 langsung memicu berbagai reaksi dari netizen. Namun, untuk urusan penampilan, Lesti memang tidak perlu diragukan lagi. Dia paham betul bagaimana cara berbusana. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini memiliki gaya serta karakter berbusana yang khas.

(Baca juga : Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari )

Lesti selalu tampil menyita perhatian publik dengan gayanya yang simpel, kasual tapi juga stylish. Lantas, berapa harga outfit Lesti? Berikut ulasannya, seperti dikutip dari Instagram @fashion_leslar, Senin (21/12).

1. Tas

Terpilih sebagai Wanita Tercantik Kelima Dunia, Yuk Intip Harga Outfit Lesti Kejora!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)