Dispatch Sebut Seventeen Dapat Permintaan Tak Masuk Akal dari KBS

Senin, 21 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Dispatch Sebut Seventeen Dapat Permintaan Tak Masuk Akal dari KBS
Boyband Seventeen. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Media terkenal Korea Selatan, Dispatch, mengungkapkan bahwa boyband Seventeen harus menghadapi permintaan yang tidak masuk akal dari jaringan TV KBS.

Seventeen mengambil bagian dalam tes COVID-19 setelah tumpang tindih dengan Jaehyun Golden Child. Jaehyun dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada 17 Desember lalu.

( )

Menurut pedoman resmi, semua anggota Seventeen sangat dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri terlepas dari hasil tes. Namun, KBS memanggil Seventeen untuk latihan pertunjukan "2020 KBS Gayo Festival" pada 18 Desember lalu.

Semua anggota kecuali S.Coups yang menerima hasil tes negatif, pada saat itu harus berlatih untuk pertunjukan tersebut dan menunggu sampai KBS akhirnya membatalkan penampilan mereka setelah 4 jam menunggu.

Melansir laporan laman Allkpop, Senin (21/12), NCT juga mengalami pengalaman serupa. Begitu semua anggota menerima hasil tes negatif di pagi hari, grup tersebut harus bergegas ke KBS.

( )

"Ini sembrono untuk melaksanakan acara seperti yang direncanakan hanya karena para idola dinyatakan negatif karena banyak anggota staf yang terlibat untuk mempersiapkan pertunjukan," kata seorang sumber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)