Hadirkan 4 Official Shop Terbaru, ShopeeMall Manjakan Pengunjung

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:11 WIB
loading...
Hadirkan 4 Official Shop Terbaru, ShopeeMall Manjakan Pengunjung
Hadirkan 4 official shop terbaru, ShopeeMall manjakan para pengunjung.
A A A
JAKARTA - Di tengah situasi seperti ini di mana masyarakat memiliki ruang terbatas untuk mengakses dan berbelanja produk-produk dari mitra brand terpercaya, ShopeeMall menghadirkan 4 Official Shop terbaru; Sports Station, Kidz Station, ACE, dan Gilang Agung Persada Group Official.

ShopeeMall menambah varian serta pilihan rangkaian produk bersama mitra-mitra brand terbaru favorit pengguna. Integrasi dengan toko offline ini dilakukan untuk membawa dan menghadirkan kenikmatan berbelanja di mal dalam aplikasi Shopee tanpa harus keluar rumah.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, sebagai tugas dan fungsi sosial, pihaknya berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing.

“Kami senang sekali dapat mengawali rangkaian inisiatif ini bersama 4 mitra brand ternama dalam setiap kategorinya antara lain: Sports Station, Kidz Station, ACE dan Gilang Agung Persada Official," kata Daniel, di Jakarta, Rabu (23/05/2020).

Dengan menghadirkan rangkaian produk dari keempat mitra brand tersebut, lanjutnya, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna secara primer maupun pendukung.

"Tidak bisa pergi ke mal bukan berarti menjadi alasan untuk tidak memiliki kegiatan relaksasi di akhir pekan bersama keluarga. Banyak cara kreatif yang ditawarkan di tengah situasi seperti ini. Salah satunya berbelanja kebutuhan pendukung untuk menciptakan kegiatan menyenangkan dan aktif tanpa harus keluar rumah," katanya.

Ingin merasakan belanja di mal dengan penawaran terbaik? Pengguna dapat berbelanja bersama 4 Official Shop di ShopeeMall. Antara lain sports station. Untuk melengkapi semangat olahraga, pengguna dapat menikmati perlengkapan olahraga dari mitra brand ternama dengan penawaran hingga 70%.

Kidz Station hadir dengan rangkaian mainan terlengkap mulai dari permainan edukatif, menarik dan menyenangkan untuk semua kategori umur anak. Nikmati penawaran terbaik hingga 70% + voucher
15K hanya di Kidz Station Official Shop!

Semenara itu, ACE memberikan solusi melalui rangkaian produk yang akan mendukung berbagai kegiatan produktif di rumah, mulai dari bekerja, memasak makanan sehat, merapikan rumah, olahraga, berkebun, hingga bersantai menikmati waktu luang. Ciptakan nyaman tanpa harus keluar rumah dengan berbelanja rangkaian kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di ACE official Shop.

Dan terakhir, Gilang Agung Persada Group yang bisa engobati kerinduan masyarakat untuk berbelanja di mal dengan mitra brand terpercaya. Pengguna dapat berbelanja rangkaian produk kategori fashion & lifestyle dari Guess, Marc Jacobs, Cerruti 1881, La Senza, Superdry, Aigner, Timberland, VNC, Gc Watches, Rosefield, CITIZEN, Police, dan Nautica dengan aman dan nyaman yang sejalan dengan komitmen Shopee untuk secara bertahap mengeskalasi kategori fashion.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)