El Signore Perkenalkan Serum Pencegah Penuaan Dini Khusus Pria

Senin, 21 Desember 2020 - 23:22 WIB
loading...
El Signore Perkenalkan Serum Pencegah Penuaan Dini Khusus Pria
Produk skincare belakangan ini tidak hanya jadi kebutuhan kaum hawa, tetapi juga para pria. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merawat tubuh, khususnya bagian wajah, dewasa ini tidak lagimematok gender. Ya, produk skincare tidak hanya jadi kebutuhan kaum hawa, tetapi juga para pria. Meski sering kali malu-malu, tidak sedikit dari mereka yang memahami akan pentingnya merawat wajah guna mencegah penuaan dini atau masalah lain.

(Baca juga: 5 Cara Tampil Cantik Sederhana saat Natal )

Terdapat cukup banyak produk skincare guna memfasilitasi mereka yang peduli dengan perawatan wajahnya. Produk perawatan wajah khusus pria ini sendiri jumlahnya memang tak sebanyak untuk perempuan. Satu dari sekian cukup banyak produk skincare untuk pria adalah El Signore.

Melalui El Signore Men's Brightening Serum, El Signore mencoba menyasar kaum pria berusia di atas 30 tahun. Produk perawatan tersebut diformulasikan untuk mencegah penuaan dini , dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit, baik kulit kering, kusam, berjerawat maupun berminyak.

Dalam keterangan resminya, Senin (21/12), El Signore menyebutkan jika produk serumnya tersebut mengandung ekstra kolagen yang telah lama dipercaya sebagai pencerah wajah alami sekaligus menutrisi agar kulit wajah selalu sehat dan awet muda. Ekstra kolagen mudah diserap kulit dan berfungsi mencerahkan kulit wajah, leher serta menutrisi dan meratakan warna kulit.

"El Signore Men's Brightening Serum ini juga memiliki kandungan grapeseed oil dengan antioksidan yang tinggi, sehingga selain mampu mencerahkan wajah juga sangat cocok untuk perawatan pria di usia 30 tahun ke atas. Produk ini sangat pas buat pria yang memiliki aktivitas di luar maupun di dalam ruangan," papar Krisdhita dari El Signore.

Menurutnya, selain kaya akan antioksidan, grapeseed oil mengandung formula yang non-comedogenic sehingga efektif mengatasi komedo membandel. Manfaat lainnya dapat mengecilkan pori-pori, mencegah jerawat dan memberikan kelembapan pada wajah serta dapat mengatasi noda bekas jerawat.

El Signore Perkenalkan Serum Pencegah Penuaan Dini Khusus Pria


Selain mengandung kolagen dan grapeseed oil, El Signore Men's Brightening Serum juga mengandung bahan berkualitas lainnya seperti glutathione grade A, ceramide, gatuline, syricalm, vitamin B, vitamin C dan vitamin E, yang diproses menggunakan teknologi terbaik di Indonesia.

Kris pun menerangkan jika proses produksi El Signore Men's Brightening Serum telah melalui rangkaian riset, pengujian dan development, sehingga produk ini aman digunakan dan berkualitas. Terlebih, produk tersebut sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI ( BPOM RI ).

(Baca juga: Punya Masalah Kulit Kering? Ini Tips dari Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules! )

Saat ini, kata Kris, El Signore Men's Brightening Serum bisa dijumpai melalui El Signore Official di Tokopedia dan Shopee. "Selain itu, juga bisa dibeli melalui website resmi elsignore.id serta media sosial Instagram @elsignore.id dan Facebook," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)