Lihat Karen Nyanyi Penuh Penjiwaan, Anang Hermansyah Jadi Kangen Ashanty

Senin, 21 Desember 2020 - 23:59 WIB
loading...
Lihat Karen Nyanyi Penuh Penjiwaan, Anang Hermansyah Jadi Kangen Ashanty
Penampilan Karen. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan Karen Rantung yang wajahnya dinilai netizen mirip Ashanty menghadirkan kehebohan di panggung Showcase Indonesian Idol Special Season yang disiarkan langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (21/12) malam.

Karen yang tampil anggun dalam balutan dress merah begitu apik melantunkan lagu "Sampai Jadi Debu" milik Banda Neira feat. Gardika Gigih. Lagu ciptaan Ananda Badudu dan Rara Sekar itu dibawakan dengan penuh penjiwaan oleh gadis asal Manado tersebut.

( )

Kaka Slank berpendapat, suara orang Manando tak tertandingi. Hanya, Karen tak terlalu jelas melafalkan lirik dalam bahasa Inggris.

"Lagu Banda Neira punya lirik yang keren banget. Jadi ada poin di awal, pas nyanyi lembut, lirik dahsyatnya harus lebih jelas. Begitu di tengah power keluar, keren, power bagus. Cuma di awal karena liriknya sadis, love story, kalau prounonce-nya lebih jelas, orang akan jatuh cinta dengerin lagi ini," kata Kaka.

Anang Hermansyah berbeda pendapat dengan Kaka, yang menilai penampilan Karen begitu menjiwai hingga membuatnya kangen dengan sang istri.

"Lihat kamu tampil, aku jadi kangen sama istri. Mungkin aku nggak sependapat dengan Kaka. Kamu sampaikan lagu ini hingga ke jantungku. Kamu luar biasa menyampaikan lagu ini. Jujur, penampilan kamu malam ini luar biasa, selain bikin aku kangen istri," ungkap Anang, yang kemudian ditantang berduet dengan Karen membawakan lagu "Jodohku".

Sementara, Titi DJ mengaku sudah mendengar soal Karen yang dijuluki mirip Ashanty. Titi awalnya merasa kelolosan Karen hingga babak Showcase hanya "settingan" agar tayangan Indonesian Idol lebih menarik. Namun, begitu mendengar suara Karen, pelantun "Sang Dewi" itu langsung berubah anggapan.

"Memang sebelum ini saya dengar katanya ada yang mirip Ashanty. Saya berpikir itu hanya gimmick. Tapi, saya kaget karena kamu ternyata jago build up dinamika lagu, benar-benar dijaga. Ternyata nggak terbukti kecurigaan saya," ujar Titi.

( )

Terus beri dukungan pada jagoan Anda untuk bisa melanjutkan perjalanan di panggung Indonesian Idol. Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favorit agar maju ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)