Aksi Langka, Kaka Slank Naik ke Meja Juri saat Duet dengan Ramanda

Selasa, 22 Desember 2020 - 01:17 WIB
loading...
Aksi Langka, Kaka Slank Naik ke Meja Juri saat Duet dengan Ramanda
Kaka Slank naik ke meja juri saat berduet dengan Ramanda, kontestan Indonesian Idol. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Special Season Axl Ramanda mendapat kesempatan langka berduet dengan Kaka Slank di babak Showcase yang disiarkan RCTI dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (21/12) malam.

Kesempatan langka didapatkan Ramanda yang bergaya rocker ketika Kaka sebagai juri tamu berkolaborasi melantunkan lagu lawas milik Slank, "Terlalu Manis". Kolaborasi ini menjadi hiburan tersendiri buat penonton. Karakter khas suara Kaka ditambah aksinya naik ke atas meja juri, menjadi suguhan menarik dan bersejarah di panggung Indonesian Idol.

( )

Pada penampilan solonya, Ramanda membawakan lagu milik Reza Artamevia, "Berharap Tak Berpisah". Lagu ciptaan Denny Chasmala yang bertempo classic disco itu dihadirkan dengan gaya rock khas Ramanda. Meski berusaha tampil maksimal, namun Ari Lasso menilai Ramanda kurang menampilkan gaya rocker yang outstanding. Ari merasa ini bukan menjadi malamnya Ramanda.

Meski demikian, Ramanda tetap merasa ada tantangan ketika membawakan lagu tersebut. "Ada challenge tersendiri dan aku memang suka tantangan membawakan lagu yang bukan aku banget. Aku bawakan dengan versi sendiri," kata Ramanda.

Ari menghargai usaha Ramanda untuk keluar dari zona nyamannya. Namun, ia menilai lagu itu cuma terdengar asyik dalam situasi ngobrol dengan teman, bukan di panggung kompetisi.

"Aku katakan beberapa nada lepas, karena nyanyi lay back. Sementara lagu ini butuh on tempo. Rasanya malam ini bukan malam kamu, tapi kamu punya potensi keberanian mencoba. Next harus lebih baik lagi," ungkap Ari.

( )

Terus beri dukungan untuk jagoan Anda agar bisa melanjutkan perjalanan di panggung Indonesian Idol. Bagi masyarakat yang ingin memberi dukungan kepada kontestan favorit agar lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)