Momen Pertemuan Pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam 'Lovestruck in the City'

Selasa, 22 Desember 2020 - 03:15 WIB
loading...
Momen Pertemuan Pertama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam Lovestruck in the City
Lovestruck in the City telah membagikan potongan gambar terbaru dari dua pemeran utamanya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama asli KakaoTV, " Lovestruck in the City ", telah membagikan potongan gambar terbaru dari dua pemeran utamanya. "Lovestruck in the City" adalah drama roman pendek yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari anak-anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Saat ini drama tersebut sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim. Dan musim pertama yang akan datang berjudul "My Lovable Camera Thief". Aktor Ji Chang Wook akan membintangi drama ini sebagai Park Jae Won, seorang arsitek jujur dan penuh gairah nan romantis namun tanpa harapan dalam hal cinta.

( )

Setelah seorang wanita yang dia sebut pencuri kamera mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, Jae Won tidak dapat melupakannya, bahkan hingga setahun kemudian.

Sementara Kim Ji Won berperan sebagai pencuri kamera, seorang pemasar freelance bernama Lee Eun Oh yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat asing hanya untuk bersenang-senang. Namun, saat menyamar sesuai dengan keinginannya yang berjiwa bebas bernama Yoon Sun Ah, dia secara tidak sengaja jatuh cinta pada Park Jae Won.

Cuplikan gambar baru menampilkan pertemuan pertama mereka setelah keduanya melarikan diri dari rutinitas kehidupan sehari-hari dan tiba di tempat baru. Dalam foto pertama, Park Jae Won tiba di tujuannya dan melangkah ke seberang jalan sambil melihat sekeliling dengan perasaan senang. Orang yang datang untuk menjemputnya tidak lain adalah Lee Eun Oh, yang mencondongkan tubuh ke luar jendela mobil dan memberinya senyuman. Dia melihat kembali padanya, keingintahuan dan keajaiban terlihat jelas dalam tatapannya.

( )

Selanjutnya, Park Jae Won dan Lee Eun Oh tampak dekat satu sama lain dalam waktu yang sangat singkat. Mereka berdiri berdampingan saat Park Jae Won menyiapkan dokumen untuk tes SIM-nya. Sementara dia membungkukkan bahu dengan ekspresi bingung, Lee Eun Oh bersandar di atas meja dengan senyum damai. Semua mata terfokus pada bagaimana romansa pasangan itu akan dimainkan setelah pertemuan pertama mereka.

Menurut Soompi, "Lovestruck in the City" akan tayang perdana pada 22 Desember 2020 pukul 17.00 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)